Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan yang Jadi Langganan Anak Kos Trisakti

Karina MarpaungKarina Marpaung
 Tempat Makan yang Jadi Langganan Anak Kost Trisakti  1
maxieoli
Jika sudah bicara soal makanan bagi anak kos, murah dan enak adalah dua komponen terpenting yang wajib terpenuhi. Nah, kali ini, Qraved akan merangkum tempat-tempat makan murah dan enak khusus untuk anak kost di sekitar Trisakti. Namun, jika kamu nggak nge-kost di kawasan Trisakti, kamu tak perlu berkecil hati. Cukup dengan men-download aplikasi Qraved, kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi makanan murah meriah di sekitar kos-mu! 
2
Photo Source:  maccymakanmakan
Jika kamu lebih  menyukai ayam goreng dengan cita rasa Nusantara, kamu dapat mengunjungi gerai Ayam Tiga Rasa di Jalan Dr. Muwardi. Tenang saja, untuk bisa makan di sini, kamu hanya perlu menyiapkan budget belasan ribu rupiah. 
3
Photo Source: 
Belum bergeser dari Jalan Dr. Muwardi, Pondok Es Cendol juga menjadi destinasi makan andalan anak kost di sekitar Trisakti. Biarpun memiliki menu andalan berupa cendol, tempat makan yang satu ini juga menyajikan makanan berat yang tentunya dibanderol dengan harga murah meriah, seperti sate dan nasi liwet.
4
Photo Source:  melia.budiman
Ini dia destinasi andalan anak kost di sekitar Trisakti yang ingin menyantap menu ala Barat tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga mulai dari Rp 20.000, dijamin lidahmu akan dibuat bergoyang dan perutmu pun kenyang!
5
Photo Source:  maxieoli
Makan enak tak harus mahal – kesan itulah yang hendak disampaikan oleh Waroenk Kito, tempat makan yang berada di Jalan Dr. Susilo, salah satu wilayah padat kost di dekat Trisakti. Tak heran bila Waroenk Kito begitu digemari oleh anak kost yang ingin makan enak tapi malas mengeluarkan budget besar.  
6
Photo Source:  nemumenu
Selain Jalan Dr. Susilo, Jalan Tawakal merupakan wilayah padat kost lain di kawasan Trisakti yang turut dihiasi oleh tempat makan murah meriah. Pondok Hari Hari, itulah nama “penyelamat” anak-anak kost di Jalan Tawakal yang butuh asupan makanan enak dengan harga ramah kantong.     
7
Photo Source:  eaterpreneur
Indomie memang begitu lekat dengan kehidupan anak kost di manapun berada, namun Indomie yang satu ini sepertinya lebih dekat dengan anak-anak kost di kawasan Trisakti. Ya, berada di daerah Roxy membuat Indomie super pedas buatan kedai Abang Adek menjadi salah satu makanan yang tak pernah absen dalam kehidupan mahasiswa penggila pedas yang nge-kost di sekitar Trisakti. Buat yang butuh rekomendasi lain seputar kuliner, pastikan kamu sudah mendownload Qraved app