Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan Bakso Aci yang Bikin Puas Lahir Batin

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
bakso aci - Photo 1
6 Tempat Makan Bakso Aci yang Bikin Puas Lahir Batin
Musim hujan kayak gini paling enak menyantap seporsi bakso aci untuk menghangatkan badan. Nah, buat kalian yang suka atau lagi ngidam banget kepengen makan bakso aci yang enak dan murah di daerah Jakarta, berikut rekomendasinya. Sebelum membaca, download dulu agar kalian enggak ketinggalan info soal makanan.
2
Photo Source:  basoaciganteng
Racikan kuah bakso dan aci dari Baso Aci Ganteng memang nggak pernah mengecewakan lidah para pelanggannya. Meksipun kuahnya bening, namun rasa bumbunya terbilang kuat dan klop banget kalau dicampur dengan saus sambal.
3
Photo Source:  seblak_anna
Siapa yang tahan sama gurihnya kuah seblak yang dicampur dengan aneka daging, aci dan tetelan. Buat kalian yang galau sama kehidupan, Seblak Jeletet Anna akan membantu kalian untuk lebih bahagia dengan racikan seblak super pedasnya. Rasa seblaknya serasi banget dengan toping baso aci dan tetelannya, apalagi kalau kalian tambah dengan ekstra telur gulung dan telur dadar.

Baso Aci Cantik

4
Photo Source:  basoacicantiks
Kalau ada aci ganteng, disitu pasti ada aci cantik yang mendampingi. Meskipun enggak sama, Baso Aci Cantik juga enggak kalah juara kalau soal racikan aci. Baso aci di sini punya rasa yang cukup nendang. Dengan perasan jeruk nipis dan saus sambal cukup membuat hidangan baso aci kamu jadi semakin sempurna, apalgi kalau ditambah ceker dan taburan pilus yang memberikan sensasi kriuk yang asik saat di gigit.
Harga: 20K-30K
Lokasi : Jl. Kebon Jeruk XVIII No 36, Hayam Wuruk, Jakarta

Baso Aci Juara

5
Photo Source:  basoaci_juara
Kalau kepala udah pusing dan karena isi dompet semakin kering, itu tandanya kalian harus segera mampir ke tempat makan baso aci yang satu ini. Baso Aci Juara memang juara banget nih kalau soal olahan aci. Di sini kalian bisa menikmati hidangan baso aci dengan campuran ceker, tahu, mie dan taburan kacang pilus garing yang enggak bikin kantong semakin kering.
Harga: 20K-30K
Lokasi: Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI, Jakarta

Baso Aci Mantan

6
Photo Source:  basoacimantan
Kenangan mantan memang sulit dilupakan, tapi rasa Baso Aci Mantan dijamin bikin kalian lupa ingatan, apalagi ingatan soal mantan. Kenapa? Soalnya rasa baso aci di sini rasanya enak banget! Butiran aci kenyal yang dibalur dengan kuah pedas dan taburan merica merah kayakan cukup bikin kalian lupa sama mantan! Apalagi kalau baso acinya ditambah dengan ceker dan tetelan.
Harga: 15K-25K
Lokasi : Jl. Sumur Batu No. 14, Kemayoran, Jakarta

Baso Aci Cuanki Kang Hanafi

7
Photo Source:  basoaci_kanghanafi
Lagi buru-buru tapi kepengen makan baso aci? Mampir aja ke Baso Aci Cuanki Kang Hanafi. Di sini kalian akan disajikan paket baso aci cuanki dengan isian yang cukup lengkap. Mulai dari baso aci, tahu, daging dan kalau mau lebih puas kalian bisa tambahin Indomie rebus. Karena Baso Aci Kang Hanafi menyediakan wadah plastik, kalian bisa pesan grab and go.
Harga : 10K-20K
Lokasi : Jl. Bangun Cipta Sarana No. 3A, Kelapa Gading, Jakarta