Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta

della della
Siapa sih yang nggak suka seafood? Hidangan satu ini bisa diolah menjadi beberapa jenis makanan yang mantap. Buat kamu yang pencipta seafood, 6 restoran seafood ala Nusantara ini wajib kamu coba!
Restoran satu ini menawarkan berbagai hidangan seafood ala Bali. Di sini kamu wajib banget mencoba Ikan Bawal Bakar Sambal Matah. Daging ikannya lembut dan tidak berbau amis. Sambal matahnya juga terasa segar dan pedas. Dinikmati dengan nasi putih hangat, mantap banget sih!
 Aroma Dermaga Seafood Happy Ferdian 6262773View All Photos
Photo Source: J3
Dari namanya saja sudah terlihatkan kalau restoran ini menjajakan hidangan laut. Untuk kenikmatannya, kamu nggak perlu lagi meragukannya. Ikan bakar menjadi menu yang wajib kamu cicipi di sini. Pilihan ikannya pun cukup bervariasi, ada ikan gurame, bawal, hingga lele. Oh iya, kamu juga wajib memesan menu cumi dan kepitingnya. Nggak bakalan nyesel deh!
Makan seafood di sini pasti tambah mantap karena memiliki sambal yang mantap juga lho. Coba deh menu sajian ikan bakar atau lobster bakar ditambah dengan nasi putih yang hangat dan sambal yang mantap. Kebayang kan gimana lezatnya? Yummy!
Restoran satu ini juga punya menu seafood yang dihidangkan ala Nusantara. Beberapa yang difavoritkan di sini, yaitu Kepiting Asap, Udang Peci Telur Asin, Kerang Tahu Tauco Pedas, dan Kangkung Lombok Tauco. Selain makanannya yang mantap, suasana restorannya yang nyaman juga bikin kamu betah makan bersama keluarga di sini.
Siapa sih yang nggak tau restoran seafood ala Nusantara yang paling difavoritkan keluarga satu ini. Nggak cuma hidangannya saja yang mantap, suasana restorannya yang dikelilingi pepohonan dan kolam ikan pun membuat kamu semakin betah bersantap di sini.
Satu lagi nih restoran yang menyajikan hidangan seafood mantap. Di sini menu ikan laut pilihan kamu bisa disajikan dengan beberapa pilihan bumbu, ada polos, kecap, bakar balado, dan bakar rica. Tinggal siapin perut karet kamu aja deh!