Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Spot Malam Mingguan Seru di Living World Alam Sutera

Happy FerdianHappy Ferdian
Buat kamu yang berdomisili di Serpong dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing dengan Alam Sutera, yang terus berkembang menjadi kota mandiri yang menyenangkan. Selain hunian terpadu, di sini juga terdapat beberapa mal dengan konsep dinamis yang cocok untuk tempat berbelanja dan bersantai yang nyaman. Salah satu yang paling difavoritkan adalah Living World, di mana merupakan mal pertama di kawasan tersebut yang pamornya tidak pernah redup hingga saat ini. Ada banyak spot seru untuk kumpul bareng di sini, termasuk deretan rekomendasi berikut. Dijamin agenda malam mingguan bersama sahabat atau pacar semakin seru.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
6 Spot Malam Mingguan Seru di Living World Alam Sutera - djournalcoffee
Photo Source: djournalcoffee
Pertama kali masuk ke dalamnya, seketika kamu akan mencium aroma kopi nikmat, yang berpadu dengan harumnya aneka pastry manis. Khusus untuk layanan di pagi hari (maksimal hingga pukul 11.00 siang), kamu bisa menikmati paket Brekfast To Go seharga Rp 45.000, yang terdiri dari secangkir kopi hangat dan satu pastry yang bebas kamu pilih. Ada empat kelompok racikan kopi yang bisa kamu pilih, yakn Djournal Daily dengan deretan kopi konvensional, Hand Brewed Kopi yang diseduh secara artistik, Djournal Nitro untuk penyeduhan dingin, dan Kopi Nusantara untuk gaya ngopi lokal.
Kini, warga Tangerang Selatan tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke pecinan Petak Sembilan, Jakarta Barat, untuk mencicipi racikan es kopi legendaris Tak Kie. Kini, usaha yang telah eksis sejak 1920-an itu membuka cabang untuk pertama kalinya, dan lokasi yang beruntung dipilih adalah di Living World Alam Sutera. Menu andalannya tentu Es Kopi Susu (Rp 20.000) yang tampil dalam kemasan lebih modern. Cita rasanya tidak berubah karena dikontrol ketat oleh keturunan pemilik aslinya. Komposisi yang seimbang antara kopi robusta, susu, dan gula menjadikannya terasa pas mantap saat diseruput.
Dahulu bernama Ismaya Catering, dan masih tetap menyajikan pengalaman santap modern bergaya urban. Di sini, kamu bisa menemukan beragam hidangan lezat dari cita rasa lokal hingga internasional, yang dijamin bikin bahagia saat menyantapnya. Tidak seperti kebanyakan kafe sejenis lainnya, The People's Cafe menyajikan cukup banyak hidangan lokal favorit, yang tampil dalam gaya modern. Beberapa yang harus dicoba adalah Nasi Goreng Sambal Matah (Rp 45.000) yang punya rasa pedas menggigit, Mie Goreng Tek-Tek (Rp 45.000) yang hadir dengan porsi melimpah ruah, Nasi Kuning Komplit (Rp 58.000), dan Salted Egg Chicken (Rp 50.000) yang super creamy. Untuk racikan kopinya juga tidak kalah nikmat, karena bekerja sama dengan Djournal Coffee.
Meskipun ragam hidangannya tidak seratus persen khas Italia, namun soal kualitas, restoran ini merupakan salah satu yang terbaik dalam menyajikan berbagai pizza lezat. Kamu perlu mencoba signature dish-nya, Romana, yakni pizza khas Roma berukuran besar dan tipis yang dapat ditambahkan beragam jenis topping pilihan. Ada juga Neapolitan Pizza berdiameter 10 inci dan disajikan secara tradisional dengan topping sederhana yang lezat. Harga masing-masing pizza yang ditawarkan oleh restoran ini tidak lebih dari Rp 100.000 per porsinya.
Jaringan kedai kopi ini mengutamakan biji kopi lokal untuk seluruh racikan minuman nikmatnya. Menariknya lagi, pemilihan biji kopinya juga dilakukan secara selektif, termasuk beberapa di antaranya yang masuk dalam kategori premiun. Beberapa racikan kopi favorit yang wajib kamu coba adalah Coffee Tareek (Rp 27.000) yang menggunakan susu evaporasi, Coffee Poppucino (Rp 34.000/ukuran kecil) dengan tambahan susu cokelat nikmat, dan Brande Cookies Ditambah dengan suasana Jawa kontemporer pada interiornya, semakin menjadikan momen berkumpul di sini terasa unik dan berkesan.
Di setiap cabangnya, restoran ini selalu memiliki konsep ruangan yang unik dan berbeda. Khusus untuk yang berlokasi di Living World Alam Sutera, tema yang diusung adalah Study Room, di mana menggabungkan desain serupa kamar tidur pelajar dengan beberapa dekorasi khas perpustakaan. Ragam hidangan yang paling difavoritkan di sini adalah berbagai jenis waffle dan pancake, seperti Carla's Favorite (Rp 55.000), Ynes's Blueberry Cheese Roll Pancake (Rp 55.000), dan Howie's Banana Fudge Waffle (Rp 49.000).