Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Makan Sate yang Nggak Bikin Badan Bau Asap di Jakarta

della della
6 Spot Makan Sate di Mall, Spesial Buat yang Nggak Mau Bau Asap1
satekhassenayan
Pasti ada nih diantara kamu yang pengen banget makan sate, tapi males karena harus bau asap pas bakar satenya, bikin rambut bau juga, iya kan? Nah spesial buat kamu yang nggak mau bau asap tapi pengen tetep makan sate, ini ni 6 tempat makan sate di mall yang wajib kamu kunjungi.
Yuk download aplikasi Qraved dan temukan info kuliner menarik lainnya!
2
Photo Source:  TeSaTe Restaurant
Dari namanya saja sudah terlihat kalau tempat ini memang jual banyak sate. Pilihan rasa satenya juga Indonesia banget, kamu ada sate sapi Makassar, sate Sapi Maranggi, sate kambing, sate sapi Ungaran, sate ayam Madura, hingga sate Ayam Ponorogo. Pilihan sate ini bisa kamu santap dengan harga mulai dari Rp 73 ribu.
3
Photo Source:  satekhassenayan
Makan siang pake sate enak sih. Nggak cuma sate ayam aja, sate kambing-nya juga nggak kalah enak. Nggak heran kalau banyak orang selalu balik lagi untuk bisa menikmati sate di sini. Meski terbilang cukup mahal, yaitu berkisar harga Rp 46 ribu hingga Rp 104 ribu. Eitss, buat kamu yang pengen makan hemat, cobain deh sate lilitnya. Cuma Rp 25 ribu aja kok!
4
Photo Source:  remboelansoulfood
Sate Sambal Matah Uluwatu menjadi menu sate andalan di tempat ini. Dagingnya yang empuk serta bumbunya yang meresap terasa sangat menggoda dengan sambal matahnya. Di tambah dengan nasi hangat, enak parah sih!
5
Photo Source:  gagaldiett
Gerai yang satu ini pas banget buat kamu yang pengen makan sate Padang tapi nggak mau bau asap. Daging satenya yang empuk terasa sangat mantap dengan bumbunya yang gurih. Biar makin mantap tambahkan juga keripik singkongnya. Dijamin deh bikin kamu merem melek saat menyantapnya.
6
Photo Source:  helloputumade
Ada banyak banget pilihan menu sate yang bisa kamu santap di sini, ada sate lilit bebek, sate escargot, sate lilit ayam, sate ayam bumbu merah, sate lilit ikan, hingga sate kambing. Kalau kamu penasaran dengan semua jenis satenya, kamu bisa memesan sate platter yang dibanderol dengan harga Rp 153 ribu.
7
Photo Source:  penangbistro_id
Satu lagi restoran buat kamu yang ingin menikmati sate bebas asap. Kalau di sini kamu wajib banget cobain sate Ayam Malay. Rasa gurihnya dijamin bikin kamu ketagihan.