Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Speakeasy Bar di Bali Untuk Malam Panjang Tak Terlupakan

6 Speakeasy Bar di Bali Untuk Malam Panjang Tak Terlupakan

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Bar Speakeasy adalah bar yang sangat terkenal di era 20 an. Tempat tersembunyi yang menyajikan berbaga minuman beralkohol dengan suasana yang tenang.
Speakeasy bar memang terkenal susah di cari, namun itu lah sebenarnya tujuan dari munculnya Speakeasy bar. Walaupun memiliki lokasi yang kurang jelas, tempat-tempat tersembunyi seperti ini sering sekali dijadikan surga para penggemar minuman beralkohol.
Alunan musik jazz dan soul membuat tempat ini jadi semakin misterius dan menarik. Di kota seperti Bali yang selalu ramai akan pendatang/turis, tempat-tempat Speakeasy biasanya malah menjadi sebuah obyek treasure hunt yang seru dan menarik!

1. 40 Thieves

Mengadopsi gaya New York bar yang fokus pada penyajian cocktail dan kreasi minuman beralkohol lain dengan pelayanan yang sangat baik. Bar seru miliki Shah Dilon ini merupakan salah satu spot yang banyak menyita perhatian pecinta bar dan alkohol. Terletak tepat di atas Mad Ronin di daerah Petitenget, membuat 40 Thieves ini menjadi tempat yang jarang diketahui orang baru.
Taking a night sip di 40 Thieves, bisa menjadi ide tepat setelah makan malam di Mad Ronin.
Lokasi: Jl Petitenget No 7
Jam Buka: 8PM - 3AM

2. Miles & Betty

6 Speakeasy Bar di Bali yang Enggak Bisa di Lewatkan. - @milesandbetty
Photo Source: @milesandbetty
Miles & Betty adalah bar baru yang ada di lantai 3 dari Milestone Coffee. Cafe yang memberikan berbagai macam kopi berkualitas yang enggak pernah sepi di Bali.
Berbeda dengan 2 lantai dibawahnya, Miles & Betty menawarkan berbagai macam pilihan wine dan cocktail dengan gaya tahun 20an. Vibe dari kota New York juga jadi semakin seru!
Lokasi: Jl Bypass Ngurah Rai No 88
Jam Buka: 5.30PM - 1AM

3. Baker Street Social

6 Speakeasy Bar di Bali yang Enggak Bisa di Lewatkan. - @bakerstreetsocial
Photo Source: @bakerstreetsocial
Dibuka pada bulan Desember 2015, tempat ini merupakan speakeasy bar pertama di Bali. Berlokasi tepat di atas Shearlock Barbershop di area Petitenget, membuat tempat ini sangat jarang disadari keberadaannya. Dihiasi oleh pintu kaca, Baker Street Social menyajikan berbagai macam craft cocktails, artisanal spirits dan berbagai macam minuman lain.
Dengan dinding yang semen dan kursi kulit membuat tempat kecil ini sangat hangat dan intimate. Hanya ada 25 kursi lho!
Lokasi: Jl Petitenget No 17C
Jam Buk : 8PM - 2AM

4. The Barber

6 Speakeasy Bar di Bali yang Enggak Bisa di Lewatkan. - yennymakanmulu
Photo Source: yennymakanmulu
The Barber dikenal sebagai area yang memberikan kamu waktu untuk santai dan tenang. Menikmati liburan di Bali memang paling enak dinikmati di tempat yang tidak terlalu ramai dan dengan segelas minuman favorit sambil menikmati alunan lagu.
Berlokasi di The Sintesa Jimbaran hotel, tempat ini terlihat seperti barbershop normal yang sebenarnya juga adalah function hall. Isi ruangan yang penuh dengan hiasan-hiasan kayu dan alunan musik seru yang bantu kamu nge set mood jadi lebih happy. Mature and warm amience yang lekat banget dengan era 1920 sampai 1933 bisa kamu rasakan saaat berkunjung ke The BARber bar ini.
Lokasi: Jl Kencana No 1, Jimbaran
Jam Buka: 8AM - 2AM

5. Modicum

6 Speakeasy Bar di Bali yang Enggak Bisa di Lewatkan. - tripadvisor
Photo Source: tripadvisor
Modicum Gastronomy and Artisan Bar ini merupakan karya dari Mandif M. Warokka, seorang chef ternama. Lokasi Modicum yang berada ditengah area Seminyak, membuat bar ini punya cara masuk yang unik. Kamu harus mencari sebuah bell, dan memencetnya.
Sassy interior yang di dominasi dengan warna gelap, hangat, corak batu bata dan luscious velvet akan menjadi sebuah ornamen mesin waktu yang menarik. Apalagi musik-musik yang dikeluarkan piringan hitam koleksi dari Modicum, pasti dapet banget mood speakeasy nya.
Kamu dapat menemukan kreasi Martini, segelas old-fashioned atau negroni dengan rasa khas yang akan memberikan kesan berbeda di liburan ke Bali mu kali ini!
Lokasi: Jl Kayu Aya Laksmana Oberoi
Jam Buka: 6PM - 3AM

6. Single Malt

6 Speakeasy Bar di Bali yang Enggak Bisa di Lewatkan. - mejabali
Photo Source: mejabali
Single Malt berada tepat di atas restoran MEJA. Disebut-sebut menjadi rumah nya minuman keras yang kualitasnya terjamin banget. Area dan dekorasinya yang mirip dengan Great Gatsby, membuat hampir seluruh item di tempat ini memiliki gaya vintage.
Untuk para penggemar whisky, kamu dapat menikmati segelas single malt. Eksplorasi dari piihan cocktailnya juga menarik! Apalagi menu tapas atau belijing duck rolls bisa menjadi pilihan kamu untuk nyemil di bar ini.
Lokasi: Jl Kayu Aya #68, Seminyak
Jam Buka: 6PM - 1AM
Qraved | Life is Tasty