Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Sate Kambing Mantap di Jakarta yang Selalu Laris Manis

Ganesha WandaGanesha Wanda
sate kambing1
bursapoker
Sate memang menjadi salah satu kuliner yang paling banyak di sukai orang, salah satunya ya sate kambing. Dagingnya yang empuk dengan bumbunya yang manis dan pedas memang selalu mampu membuat lidah kangen. Biar nggak penasaran, ini dia 6 sate kambing di Jakarta yang selalu laris manis.
Buruan download aplikasi Qraved sekarang biar nggak ketinggalan info menarik seputar kuliner lainnya!
2
Photo Source:  akugadisgembul
Ngomongin sate yang paling enak di Jakarta, pastinya sih kedai yang satu ini. Nggak cuma sate ayamnya aja, sate kambingnya juga nggak kalah enak. Potongan daging kambingnya besar, nggak berbau amis, dan nggak alot. Bumbu kecap dan cabai potongnya juga enak parah. Seporsi sate kambing dengan nasinya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35 ribu.
3
Photo Source:  twitter.com
Kedai sate yang terletak di kawasan Bendungan Hilir ini sudah melegenda dengan kelezatannya. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 42 ribu kamu sudah bisa menikmati kelezatan satenya. Kenikmatan bumbunya yang pedas dan manis itu lho yang bikin mulut susah berhenti ngunyah. Selain satenya, ada juga beberapa hidangan daging kambing lainnya yang bisa kamu cicipi di sini, seperti tongseng, sop iga, dan nasi gorengnya.
4
Photo Source:  @wilzie
Kalau lagi lewat depan Rumah Sakit Pertamina, pasti selalu melihat kedai sate yang selalu ramai pengunjung ini. Yap, jelas saja selalu ramai soalnya satenya memang enak banget. Ada 2 jenis daging yang ditawarkan di sini, yaitu ayam dan kambing. Keduanya punya rasa yang juara. Sate kambingnya empuk dan nggak bau amis. Bumbunya juga meresap ke setiap bagian dalam dagingnya. Wah, benar-benar kenikmatan surgawi sih di setiap gigitannya.
5
Photo Source:  Sate Kambing H. Giyo
Yang ini juga enak banget rasa satenya. Sate kambingnya yang pedas dan manis memang bisa menggoyang lidah. Dan buat kamu yang nggak suka lemak, kamu juga bisa memesan sate dagingnya saja. Sabi banget sih!
6
Photo Source:  sarapansiangmalam
Menteng memang punya banyak spot kuliner yang legendaris. Nah, kalau lagi ngidam sate kambing di kawasan Menteng, coba deh mampir ke kedai satu ini. Sate kambingnya enaknya parah. Di tambah lagi sambalnya yang pedasnya juara yang mampu menggoyang lidah kamu. Kenikmatan hakiki deh pokoknya!
7
Photo Source:  Sate Kambing Batibul
Satu lagi nih kedai sate kambing mantap di Jakarta, Sate Kambing Batibul. Sate kambingnya empuk banget dengan bumbunya yang manis dan gurih yang terasa pada setiap gigitannya. Bahkan dari baunya saja sudah bisa membuat kamu ngiler dan nggak sabar buat menyantapnya.