Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Sate Babi Legendaris yang Bikin Nagih di Jakarta

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Siapa sih yang bisa menolak kelezatan hidangan babi? Apalagi yang dimasak menjadi sate. Bumbu kecap dengan juicynya daging babi berpadu sempurna pada saat dibakar diatas arang. Sudah ngiler? Langsung saja deh kalau gitu mampir ke 6 tempat rekomendasi Qraved untuk menikmati sate babi paling legendaris di Jakarta.
Biar selalu tau makanan enak apa saja yang ada di Jakarta, kamu wajib langsung download Qraved App sekarang juga!
Kalau kamu lagi main-main di sekitaran Pantai Indah Kapuk, wajib hukumnya buat kamu mampir dulu nih ke tempat makan Bakut & Sate Babi Aheng 138 yang satu ini. Disini kamu bisa mendapatkan satu porsi sate yang punya tekstur yang juicy banget. Ditambah dengan siraman bumbu manis gurih yang khas, membuat aroma dan rasa sate Aheng jadi pas banget lidah.
Kalau soal urusan sate babi, tempat makan yang satu ini punya olahan sate yang selalu bikin ketagihan. Bakaran daginya yang pas dengan tambahan bumbunya yang kental membuat sate olahan pak Johan selalu jadi primadonanya para penggemar daging babi di Jakarta.
Kalau kamu lagi lapar dan kepengen makan berat, tempat yang satu ini pas banget nih untuk memuaskan rasa lapar kamu. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai masakan daging babi, mulai dari sate, babi goreng, babi panggang hingga hotplate babi. Khususnya untuk menu satenya, bumbu yang diberikan disini punya cita rasa yang bikin kamu pengen balik lagi dan lagi.
Sejak tahun 1977 hingga sekarang, tempat makan Buana 94 udah menyajikan menu daging babi yang terkenal dengan kelezatannya. Olahan daging sate babi disini selalu segar dan tebal. Ditambah dengan racikan bumbu yang khas membuat sate babi Buana 94 enggak pernah sepi oleh pengunjung.
Buat kamu yang suka banget sama nasi campur pastinya udah enggak asing lagi nih sama tempat makan yang satu ini. Nasi Campur Putri Kenaga punya menu nasi campur daging babi yang oke banget buat muasin selera makan. Dalam satu porsi nasi campur kamu bisa mendapatkan berbagai jenis daging seperti sate, daging panggang, daging goreng hingga sate babinya yang nikmat. Lengkap banget kan?

Sate Babi Bawah Pohon

5 Tempat Makan Sate Babi Legendaris Yang Paling Bikin Kecanduan Di Jakarta - eatandclicks
Photo Source: eatandclicks
Sate Babi Bawah Pohon yang sebelumnya amat populer di Bali kini ada di Jakarta, lho. Sajian lembut daging babi yang dibumbui kecap ini dijamin nggak kalah enak sama yang ada di Bali sana, makanya kamu wajib banget cobain deh!
Alamat: Jalan Muara Karang Raya Blok A6 Utara No. 215, Jakarta Utara