Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Paling Lezat untuk Bersantap Keluarga di Living World Alam Sutera

Happy FerdianHappy Ferdian
Living World Alam Sutera merupakan mall pertama di kawasan hunian Alam Sutera, Tangerang Selatan, yang dikonsepkan sebagai destinasi bersantai keluarga. Selain beragam spot entertainment, mall yang terletak di kawasan CBD Alam Sutera ini juga memiliki banyak sekali tempat kuliner lezat, termasuk aneka restoran yang cocok untuk santap bareng keluarga. Mulai dari hidangan lokal favorit hingga sederet menu internasional menggoda selera, tersedia lengkap di sini. Nah, tidak ada salahnya ajak keluargamu untuk bersantap di Living Wolrd Alam Sutera di akhir pekan ini.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Living World Alam Sutera2View All Photos
Photo Source: koba.id
Dibandingkan dengan kebanyakan restoran Korean Barbeque lainnya, Koba merupakan yang cukup terjangkau harganya. Di sini, berbagai pilihan platter dagingnya dibanderol tidak lebih dari Rp 350 ribu dengan porsi yang cukup besar. Coba deh Family Platter seharga Rp 299 ribu dengan isian daging sapi dan ayam. Coba juga varian Oosirak atau nasi kotak khas Korea yang penuh dengan ragam topping lezat. Yakin deh, kamu bakalan ketagihan dengan kelezatannya.
3View All Photos
Photo Source: SHABURI
Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, bakso-baksoan, ikan sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran. Sedangkan untuk pilihan dagingnya dapat dipesan langsung via pramusaji yang ramah, dan sigap melayani.
Nama restoran ini sudah tidak asing lagi bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buka pertama kali pada 1999 silam di kawasan wisata Ubud, kini Bebek Tepi Sawah turut membuka beberapa cabang di Jabodetabek, termasuk cabang di Living World Alam Sutera. Di sini, menu andalannya adalah Tepi Sawah Crispy Duck yang disajikan bersama dengan sederet sambal khasnya, yakni Sambal Merah, Sambal Matah, dan Sambal Goreng. Ukuran daging bebeknya besar, renyah di luar, namun tetap lembut di bagian daging.
Meskipun tidak sepenuhnya khas Italia, namun untuk ragam menu pizza, Pizza Marzano adalah salah satu yang terbaik dalam menyajikan cita rasa autentik. Kamu perlu mencoba signature dish-nya, Romana, yakni pizza khas Roma berukuran besar dan tipis yang dapat ditambahkan beragam jenis topping pilihan. Ada juga Neapolitan Pizza berdiameter 10 inci dan disajikan secara tradisional dengan topping sederhana yang lezat. Harga masing-masing pizza yang ditawarkan oleh restoran ini tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya.
Restoran ini adalah surga bagi para pencinta telur karena hampir di seluruh menunya menggunakan bahan baku telur ayam. Coba deh beragam men Omurice yang lezat, seperti Sukiyaki Omurice, Salmon Redspace, dan yang paling unik adalah Rendang Omurice. Di sini, konsumen dapat memilih tekstur omelette telur yang diinginkan, melalui panduan pemesanan yang didesain atraktif, sehingga tidak membingungkan saat memilihnya. Beberapa menu dengan bahan baku telur lainnya yang tidak kalah lezat, seperti Egg Bacon, Tofu Cheese, dan Telur Gulung.
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Living World Alam Sutera8
Photo Source: bulejajan
Jaringan restoran Chinese Food mudah ditemui di seantero ibu kota karena jumlah cabangnya yang mencapai puluhan di Jabodetabek. Di sini, dim sum menjadi menu utama yang ditawarkan di halaman terdepan buku menu. Beberapa varian dim sum yang wajib kamu coba di sini adalah Imperial Hakau, Siew Mai, Fong Zhau, dan Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang. Selain halal, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, tidak lebih dari Rp 30 ribu per porsinya.