Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung

6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung

david handokodavid handoko
Agenda makan pas jalan-jalan ke Bandung, sepertinya nggak lengkap tanpa mampir ke restoran Sunda yang terkenal dengan pilihan menunya yang seabrek dan bikin kalap. Buat info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Berlokasi di dalam Komplek Sumber Sari di dalam perumahan, restoran dengan suasana yang nyaman ini siap jadi tempat istirahat sambil makan ramai-ramai. Kamu bisa memilih duduk di area mini park yang juga diramaikan dengan satwa peliharaan biar peliharan yang bikin si kecil makin betah. Soal menu, aneka ikan goreng dan bakar, nasi liwet, sate, sayur, dan aneka sambal siap memuaskan.
Pas datang ke sini wajib hukumnya cobain ayam ungkep yang terkenal dengan bumbunya yan meresap sempurna hingga ke tulang. Ditambah sambal pedasnya, tentu saja siap bikin sesi makanmu jadi makin lahap. Selain itu, terong raos, hingga sup kuah ikannya pun bisa jadi alternatif lain.
Kalau kamu ingin makan nasi rames dengan lauk aneka kuliner khas Sunda, Kedai Bancakan yang berlokasi di daerah Trunojoyo bisa jadi opsi. Uniknya, penyajian di sini sengaja memakai piring dan gelas kaleng jadul yang bakal bikin kamu serasa bernostalgia.
Unik ya bila makan tanpa piring dan menggunakan alas daun sebagai alasnya. Dan itu juga yang bisa kamu dapatkan di sini. Nikmati kebersamaan dengan keluarga sambil menyantap sensasi lezatnya ayam goreng, ikan goreng, jengkol atau aneka tumisan dan gorengan plus ditemani sambal.
Buat pencinta pedas, kamu wajib mendatangi Kedai Mamah Eha yang berada dekat dari Gedung Dukomsel di daerah Dago. Nasi dengan ayam goreng dipadu dengan sambal hijau yang pedas akan semakin sip disantap bersama dengan keripik singkong yang pedasnya juga bukan main. Penasaran ingin mencobanya?
Kurang lengkap rasanya kalau ke Bandung belum ke Warung Nasi Ibu Imas. Telah berjualan puluhan tahun dan memiliki pelanggan setia, warung ini terkenal dengan aneka lauk Sunda plus sambal dadak dan sambal karedoknya. Dijamin balik lagi pokoknya! Harganya pun terbilang murah, dengan menunya kisaran Rp 15 ribuan.
Qraved | Life is Tasty