Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Pisang Goreng Mewah Dengan Harga Super Wah

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak selamanya pisang goreng bisa didapatkan dengan harga murah. Mau bukti? Datang saja ke enam tempat makan berikut ini dan kamu bakal menemukan kelezatan berbeda yang siap bikin terlena. Untuk informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Perasaan dilema mungkin saja akan muncul kala kunjunganmu di Omah Sendok turut diwarnai keinginan besar menyantap pisang goreng. Hal itu tak lain karena satu-satunya menu pisang goreng yang tersedia di tempat makan ini dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp 35.000.
Membeli sajian pisang goreng kreasi Benedict tak semudah membalikkan telapak tangan. Ya, pisang goreng yang tersaji bersama wajik, singkong, parutan kelapa, dan es krim pandan ini hanya bisa didapatkan jika kamu cukup ikhlas untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 45.000.
Rasanya memang tak masuk akal jika harus mengeluarkan uang sebesar Rp 45.000 hanya untuk mendapatkan tiga iris tipis pisang goreng. Namun, kala Pisang Goreng Bhayangkari karya Eastern Opulence ini menyentuh lidah, semua penyesalan niscaya sirna dan berganti dengan kenikmatan tiada tara.
Kembang Goela turut masuk dalam jajaran penyaji pisang goreng mahal di Jakarta. Bagaimana tidak, guna mendapatkan pisang goreng dengan parutan keju dan palm sugar sauce, kamu akan dibebani harga sebesar Rp 47.000.
Walaupun membawa kesan terlampau mahal, harga Rp 52.000 rasanya memang pantas membanderol pisang goreng ala Plataran Dharmawangsa. Selain mengalami dua kali proses pemasakan, pisang goreng berisi keju dan disajikan bersama saus karamel ini memang memiliki kenikmatan yang benar-benar sulit untuk dilupakan.
Berani Coba 6 Pisang Goreng Mewah Dengan Harga Super Wah Ini? - vie_tvView All Photos
Photo Source: vie_tv
Tampilannya boleh jadi sangat sederhana, namun harga pisang goreng buatan Kafe Victoria ini sama sekali tak bisa dianggap enteng. Untuk membuatnya tersaji di atas meja, kamu harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 74.500.