Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu

Gulai Tikungan Blok M

https://www.instagram.com/p/BWe-TqoF6Zs/?tagged=gulaitikunganblokm Order Now

Sate Apjay

http://www.qraved.com/jakarta/sate-apjay-melawai Order Now

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

https://www.instagram.com/p/BbycpctAzMx/?tagged=sopdudungroxy Order Now

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

https://www.instagram.com/p/BJu8DzGAfp6/ Order Now

Sate Kambing H. Giyo

https://www.instagram.com/p/Bew4vUygJBi/ Order Now

6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu

Asteria DitaAsteria Dita
Selain daging ayam dan sapi, olahan daging kambing punya tempat tersendiri di hati para pencinta kuliner. Selain karena rasanya yang lezat dan aromanya yang khas, daging kambing bisa banget diracik dalam berbagai jenis masakan. Nah, buat kamu penggemar kambing, ini dia enam rekomendasi terbaik dari Qraved khusus untuk kamu!
Kuliner kaki lima yang selalu jadi top list ini wajib banget kamu sambangi. Bayangkan, hanya dengan Rp 12k kamu bisa menikmati segarnya kuah gulai lengkap dengan potongan daging kambing yang empuk. Seporsi gulai kambing yang disiram di atas nasi hangat semakin nikmat disantap dengan tambahan perasan jeruk nipis, sambal, dan kerupuk. Wah, penolong di tanggal tua banget nih!
Berada di deretan kuliner hits Apjay alias Apotik Jaya, sate yang satu ini patut banget kamu perhitungkan. Sudah ada sejak tahun 1971 membuktikan kalau rasanya memang tak perlu diragukan lagi. Selain sate ayam dan sate telurnya yang lezat, ada juga menu sate kambing yang bisa kamu cicipi. Seporsi sate kambing lengkap dengan nasi atau lontong hanya dibanderol seharga Rp 35k. Bumbu kecap serta irisan cabai dan bawang merah yang manis gurih menggugah selera makan banget. Langsung meluncur yuk!
Kepikiran cari sop kambing paling enak di Jakarta? Pasti jawabannya sop kambing dudung roxy. Tinggal pilih mau isian daging, paru, babat, kaki, lidah, atau campur. Serunya lagi, yang paling juara di sini apalagi kalau bukan kuah susunya yang segar komplit dengan irisan tomat dan emping. Wah, siapa coba yang sanggup menola? Seporsi sop kambing nan legendaris seharga Rp 50k ini jangan sampai kamu lewatkan deh!
Salah satu primadona kuliner malam di Jakarta bisa kamu temukan di sini. Warung tenda yang tak pernah sepi pembeli ini menghadirkan sajian nasi goreng dengan daging kambing yang super empuk. Semakin komplit jika disantap dengan acar dan emping. Seporsi nasi goreng kambing dipatok seharga Rp 37k. Tenang saja, harga sebanding dengan kualitas kok. Porsinya pas, daging kambingnya besar, dan bumbunya berasa banget. Wajib coba!
Sajian berkuah hangat dengan bahan dasar kambing berikutnya bisa kamu dapatkan di tongseng pak Budi. Kedai yang legendaris ini memang spesialisnya olahan sate dan tongseng. Jadi, nggak perlu ditanya lagi deh udah pasti disajikan dengan potongan daging kambing yang besar dan empuk serta potongan kol yang segar. Kuahnya yang kental dan kaya akan rempah punya cita rasa manis dan gurih khas Solo. Siapkan kocek sebesar Rp 25k saja dan langsung nikmati racikan tongseng kambing paling juara.
Serupa tapi tak sama dengan gulai kambing, menu tengkleng kambing punya kuah yang lebih encer namun tetap gurih. Potongan daging kambing yang masih menempel di tulang menghadirkan sensasi makan yang berbeda. Menu seharga Rp 35k per porsi ini dimasak dengan begitu sempurna hingga bumbunya meresap sampai ke tulang. Jadi, langsung mampir aja yuk dan sikat sampai habis!
Qraved | Life is Tasty