Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah Rasanya

Ganesha WandaGanesha Wanda
Buat penggila menu daging babi, hidangan iga babi memang selalu jadi favorit. Jelas saja, dagingnya yang empuk dengan bumbunya yang manis dan gurih memang bisa bikin banyak lidah terlena dengan kelezatannya. Nggak percaya? Coba saja cek 6 iga babi berikut ini yang bisa bikin kamu terharu karena enak parah rasanya.
Jangan lupa download Qraved App biar buat tetap up date dengan info kuliner hits lainnya!
Kalau ngomongin iga babi pasti langsung teringat restoran yang ini. Wajar aja, iga babinya memang super sih enaknya. Bumbunya yang manis dan gurih terasa hingga ke bagian dalam dagingnya. Yang pasti bikin kamu nggak berhenti ngunyah sih!
pork ribs - BdphdpView All Photos
Photo Source: Bdphdp
Kelezatan pork ribs juga bisa kamu temukan di Tony Roma's. Dagingnya empuk dan lembut jadi nggak susah untuk dipisahkan dari tulangnya. Yakin deh, pasti kamu bakalan balik lagi ke restoran ini buat menyantap daging iga babinya. Nagih banget!
Iga babi nggak cuma enak di bakar, di jadikan sup juga nggak kalah enak kok. Apalagi kalau dinikmati di musim hujan. Langsung saja ke Song Fa Bak Kut Teh. Daging iga babinya empuk banget, di tambah kuahnya yang hangat dan terasa rempah-nya. Puas banget deh pokoknya.
Mau makan iga babi puas? Nggak perlu ragu, langsung aja melipir ke restoran yang ini. Tekstur dagingnya yang empuk dan bumbunya juga meresap hingga ke dalam dagingnya. Hati-hati dibikin merem melek saat memakannya!
Serpong memang gudangnya hidangan iga babi. Restoran yang ini juga punya menu iga babi yang dijamin bisa bikin kamu terharu karena kelezatannya. Coba saja pesan Baby Back Pork Ribs-nya. Dagingnya iganya lembut banget dan nggak susah dipisahkan dari tulangnya. Nggak cuma itu, pork chop di sini juga nggak kalah enak lho.
Nggak mesti jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati kelezatan iga babi yang satu ini. Kini, kamu bisa melipir ke Serpong untuk bisa merasakan manis dan gurih yang ada pada seporsi daigng iga babinya. Biar makin enak kamu bisa menikmatinya dengan mashed potato atau nasi sesuai dengan selera kamu. Super yummy!