Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Menu Cabai Ijo yang Selalu Bikin Nafsu Bertambah

della della
6 Makanan Cabai Ijo yang Segar Bikin Melek1
riung_rempah
Makanan pedas memang selalu berhasil membuat banyak orang tergoda, salah satunya sabal cabai ijo. Memang sih, rasa pedasnya seakan dapat menambah nafsu makan dan susah untuk berhenti mengunyah. Ini dia nih 6 makanan pedas dengan cabai ijo yang bikin kamu nafsu makan terus.
2
Photo Source:  warunk_upnormal
Warung kekinian ini memang punya menu yang super lengkap. Termasuk dengan makanan pedas cabai ijo. Nasi Kambing Muda Masak Cabai Hijau jadi menu yang wajib kamu coba kalau mau makan pedas di sini. Percaya deh rasa daging kambingnya yang empuk, bercampur dengan rasa pedas cabai hijaunya bisa bikin kamu merem melek saking enaknya.
3
Photo Source:  palaadas_pik
4
Photo Source:  palaadas_pik
Semua masakan Indonesia memang lengkap nih di sini. Kamu bisa menikmati masakan khas dengan bumbu yang Indonesia banget. Sajian makanan dengan cabai ijonya pun mantep banget lho. Langsung saja pesan bebek cabai ijo yang dibanderol dengan harga Rp 78 ribu ini porsinya memuaskan banget! Selain itu untuk yang suka memakan daging babi, kamu harus coba iga babi tiga rasa yang empuk dan rasa cabainya nendang!
5
Photo Source:  cabeijomkr
6
Photo Source:  cabeijomkr
Liat fotonya juga udah ngiler banget kan? Langsung melek nih kalau makan cabai ijo-nya yang super pedas ini. Cobain deh Ayam Goreng Cabe Ijo atau Ikan Bakar Alu-alu cabe ijo-nya. Dinikmati dengan sepiring nasi hangat, dijamin bisa bikin kamu ketagihan banget.
7
Photo Source:  myfunfoodiary
Yang satu ini beneran unik nih! Perpaduan sushi Jepang dengan sambal ijo lokal ternyata menghasilkan rasa yang super enaknya. Ditambah lagi ada ikan teri-nya. Dibanderol dengan harga Rp 33 ribu, dijamin nggak nyesel!
8
Photo Source:  riung_rempah
Bebek goreng memang berjodoh dengan cabai ijo. Rasa bebeknya yang cripsy seakan bersatu padu dengan sambalnya yang pedas. Hati-hati ketagihan ya sama kelezatannya.
9
Photo Source:  bebek kaleyo
Satu lagi nih spot buat kamu yang ingin menikmati kenikmatan daging bebek goreng dengan sambal ijo. Kenikmatan bebek goreng di sini nggak perlu kamu ragukan lagi. Dalam satu hidangan bebek gorengnya hadir dengan nasi hangat, lalapan, dan lengkap dengan kremesannya. Super mantap deh!