Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda Selera

Ody MuhammadOdy Muhammad
Salah satu makanan cepat saji ala Timur Tengah satu ini cukup banyak digemari sama masyarakat karena pembuatannya yang cepat dan menggunakan bahan utama daging, mulai dari daging kambing hingga sapi dan ayam. Selain itu, perpaduan antara daging dan filling seperti daun selada, jagung hingga saus yang dibalut kulit tortilla ini ada juga yang mengkreasikan dengan berbagai isian unik lain, lho. Penasaran di mana kamu bisa menemukan kebab enak sejak gigitan pertama? Cek daftar dari Qraved berikut!
Nah, sebelum mencoba kembali bebab yang legitnya jempolan, pastikan kamu download aplikasi Qraved untuk informasi seputar makanan jempolan lainnya yang bisa kamu temukan di Jakarta and sekitarnya.
Sesuai dengan namanya, Kebab Monster memang memiliki bentuk dan ukuran yang besar seperti monster. Walaupun tidak seseram namanya, tapi kebab ini terbukti membuatmu kekenyangan dengan rasanya yang pas dan tidak berlebihan. Di dalam balutan bungkus tortilla ini, kamu akan disajikan irisan daging premium beserta isian lainnya yang membuatmu ketagihan di setiap gigitan. Penasaran dengan rasa dan tampilannya? Buruan cobain dan rasakan sensasi monsternya!
King of Kebab menjadi kebab pilihan yang patut kamu coba kalau sedang ngidam makan makanan cepat saji khas Timur Tengah ini. Keunikan dari King of Kebab adalah kamu bisa pilih beragam jenis menunya seperti Kebab Roll, Arabi Palte, Chicken Shish Over Rice, hingga Chicken Katsu Curry Rice. Harganya pun cukup terjangkau yaitu berkisar di antara Rp 20 - 30 rb per menunya. Langsung saja sambangi kebab mereka yang disajikan di atas mobil kontainer di pinggir jalan Cipete, Fatmawati.
Kebab yang satu ini sudah terkenal banget sejak kemunculannya di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan. Walaupun terlihat hampir sama dengan dengan kebab pada umumnya, tetapi rasa dari Kebab Turki Ab yang harganya mulai dari belasan ribu rupiah ini tidak akan pernah mengecewakan siapapun yang mencobanya. Karena di dalam gulungan kebab ini, terdapat isian berupa beragam daging yang bisa kamu pilih sesuai menunya. Ada Kebab Ayam, Kebab Ayam Spesial, Kebab Kambing Macaroni, Kebab Sapi Keju, hingga Kebab Sapi Spesial. Hmm, namanya aja sudah bikin penasaran. Cobain, yuk!
De Kebab yang letaknya ada di sekitaran kampus Binus Anggrek, Jakarta Barat, ternyata menjadi kebab favorit para anak kampus yang suka dilanda lapar pas lagi ngampus. Ada pilihan daging ayam dan daging sapi, serta tambahan lainnya seperti makaroni, sosis, dan sayuran yang bikin kebab ini terasa padat. Apalagi kalau kamu minta ditambahkan saus pedas dan mayonaisenya. Dijamin deh, sekali coba, kamu pasti ketagihan! Selain harganya murah dan pas di kantong kebanyakan orang, khususnya mahasiswa, De Kebab ini memang terbukti, deh, enaknya!
Kalau yang satu ini, kamu pasti sudah tidak asing lagi, deh. Karena standnya kerap terlihat di sepanjang pinggir jalan raya, membuat Kebab Turki Baba Rafi selalu habis diburu para penggemar kebab yang punya isian yang cukup banyak dengan harga yang sangat terjangkau, yakni tidak sampai Rp 20 ribu. Kamu bisa pesan berbagai menu kebab dan burger seperti Kebab Sapi, Kebab Unyu, Kebab Chijeu, Syawarma, Burger Patty, hingga menu Hotdog. Hayo, kira-kira siapa nih yang udah lama nggak makan Kebab Turki Baba Rafi? Cobain lagi, yuk!
Kalau yang satu ini merupakan salah satu kebab yang kekinian nih. Selain berisi daging, Kebab Cuy ini menggunakan mie goreng sebagai isiannya, bahkan buat kamu pecinta pedas kamu bisa juga nih nyobain isian indomie pedas mampus yang menggunakan 50 cabe. Berani nggak?