Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Hottest Cafe di Bali Untuk Kamu yang Chic

6 Hottest Cafe di Bali Untuk Kamu yang Chic

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Bulan-bulan ketiga di setiap tahun biasanya sudah membuat banyak karyawan resah. Momen dimana "hype" liburan tahun baru sudah mulai hilang dan liburan lebaran masih terhitung lama. Bulan-bulan awal di tahun 2018 ini pun memiliki jumlah tanggal merah yang tidak banyak.
Pantai, bersantai dan belanja pasti sudah membayang-bayang diimajinasi kamu, sambil menyiapkan budget untuk musim liburan nanti. Qraved sudah menyiapkan 6 spot super instagrammable di Bali yang wajib kamu sisipan di itinerary kamu!

1. Kim Soo Home

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - Indri Purwandari
Photo Source: Indri Purwandari
Café yang memiliki dominasi warna putih dengan tema simple tapi tetap elegan. Menggunakan desain monochromatic dengan artistektur ala ala Mediterranean yang cocok banget di jadiin materi feed Instagram.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - Kim Soo Home
Photo Source: Kim Soo Home
Kim Soo Home cafe menyajikan beraneka ragam minuman dengan sentuhan western dan balinese. Café unik ini buka dari hari Senin sampai Minggu pukul 07.30 pagi sampai 17.30 sore. Tempat santai yang pas di jam brunch, atau makan siang.
Selain buat foto, tempat ini juga dikenal sebagai tempat yang unggul pada penyajian sarapannya lho! Selain itu bisa untuk kamu cari pernak pernik rumah yang unik dan jarang bisa kamu temukan di tempat lain!
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - mybellydiary
Photo Source: mybellydiary
Must Try: Pumpkin & White Bean Hummus (55k) & Bagel

2. Cabina Bali

Lokasi: Jl. Batu Belig No. 80, Kerobokan, Bali
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - jktdelicacy
Photo Source: jktdelicacy
Identik dengan poolnya, Cabina Bali banyak menarik perhatian orang dari warna-warna yang mereka pilih. Tempat ini sebenarnya di dominasi dengan warna hijau tosca, yang di ambil dari warna kolam renang dan kursi santai yang ada di sekeliling nya.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - jktdelicacy
Photo Source: jktdelicacy
Ambience santai dan liburan pasti akan kamu rasakan saat memasuki area Cabina. Tempat ini benar-benar defisini dari your typical holiday brunch.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - jktdelicacy
Photo Source: jktdelicacy
Must Try: Pine-A-Pork (105k) & Fresh salad with chicken breast and poached egg

3. Batik Restaurant

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - batik_restaurant_bar
Photo Source: batik_restaurant_bar
Restoran bertema kolonial dan modern yang unik dan elegan ini menyajikan berbagai hidangan Indonesia, Thailand dan Vietnam. Suasana yang nyaman dan romantis pas banget buat kamu yang cari tempat buat ngedate di Bali.
Penyajian yang artistik dan mewah akan memanjakan kreatifitas mu dalam memotret setiap hidangan yang kamu pesan. Spot-spot cantik dan unik juga dapat kamu temukan disini. Sehingga foto ala ootd instagram bukan hal yang sulit kamu cari di resto ini!
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - batik_restaurant_bar
Photo Source: batik_restaurant_bar
Batik Restaurant juga bisa menjadi salah satu restoran yang pas dan cocok buat kamu yang vegetarian. Tempat ini juga cocok kalau kamu cari tempat untuk minum cocktail atau berberagam minuman beralkohol yang lainnya.
Must Try: Frozen Strawberry Daiquiri (85k) & Tuna Tataki (90k)

4. Mrs. Sippy Bali

Lokasi: Jl. Taman Ganesha, Seminyak, Bali
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - mrssippybali
Photo Source: mrssippybali
Tempat yang super seru ini memiliki sebuah kolam air asin dengan ketinggian 5 meter. Disini kamu bisa mencoba memacu adrenalin dan juga sambil tempat ngumpul sama sepupu atau teman-teman. Ada beberapa daybed yang berguna untuk kamu leyeh-leyeh sambil menikmati berbagai macam hidangan western cuisines.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - mrssippybali
Photo Source: mrssippybali
Fakta menariknya, pool club yang ada di Mrs Sippy ini berasal dari Sydney lho! Karena banyaknya wisatawan Australia yang berkunjung ke Bali, maka akhirnya tempat ini buka cabang di Indonesia. Dengan membayat 100k kamu bisa berenang sepuas nya dan mendapatkan makanan keinginanmu dan handuk.
Must Try: their pizza(s)!

5. Da Maria Bali

Lokasi: Jl. Petitenget No. 170, Seminyak, Bali
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - damariabali
Photo Source: damariabali
Da Maria adalah sebuah restoran Italia yang menggunakan tema Osteria di Petitenget. Osteria adalah penyajian wine dan light bites. Restoran ini dihiasi dengan warna soft blue dengan sofa dan tempat duduk berwarna kuning terang, menciptakan suasana tenang dan bright. Itu sebabnya banyak banget pengunjung yang datang langsung ke Da Maria untuk cari spot cantik buat instagram nya.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - damariabali
Photo Source: damariabali
Ada sedikit tips dari tim Qraved kalau kamu lagi hunting foto bagus di Da Maria; datang pada siang atau sore hari! Karena biasanya kalau malam, tempat ini akan disulap menjadi club.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - damariabali
Photo Source: damariabali
Kamu dapat menikmati segala jenis hidangan khas Italia dengan rasa dan penyajian yang instagrammable banget. Tetapi, jangan lupa untuk menutup sesi makan mu dengan vanilla panacotta Da Maria. Dijamin enggak nyesel!
Must Try: Housemade Tonnarelli anl nero (140k) & 250gr Organic Grass Fed Cube Roll (320k)

6. KYND Community

Lokasi: Jl. Petitenget No. 12, Seminyak, Bali
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - foodishjkt
Photo Source: foodishjkt
Sebuah spot yang direkomendasi in banget untuk para vegetarian. Beragam variasi dan jenis sayuran diolah dengan gaya berbeda-beda. Selain tampilannya yang enggak membosankan, tampilan ini juga akan mempercantik instagram feeds mu!
Sajian dan tampilan setiap menu yang memiliki gaya berbeda, enggak akan membuat kamu jenuh. Apalagi tempat ini memiliki tema artistik dengan dominasi warna merah muda dan hiasan-hiasan mural tropical yang cocok banget jadi spot nongkrong sama teman-teman.
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - kyndcommunity
Photo Source: kyndcommunity
Kynd community memiliki banyak banget item fashion dengan nuansa vegan juga. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dari mulai jam 6 pagi sampai 4 sore.
Must Try : Kynd Cheese Burger (70k) & Muchas Grassias (32k)

7. The Slow

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong 97, Canggu, Bali
6 Spot Cafe Instagenic di Bali buat Nongkrong! - the.slow
Photo Source: the.slow
Nah ini dia yang ditunggu-tunggu! Salah satu spot di Canggu yang lagi hits banget! The Slow Canggu memiliki konsep yang berbeda dari cafe atau resto yang ada pada umumnya. Mengambil banyak inspirasi dari majalah Kinfolk, The Slow menggunakan gaya ala scandinavian yang lengkap dengan taman gantung yang membuat suasana semakin nyaman. Banyak ornamen-ornamen kayu dan design cutleries yang cantik dan bisa menjadi objek di foto instagram mu!
Tempat yang menyajikan berbagai makanan western dan asian food serta beragam pilihan cocktail yang lengkap dengan bartender nya.
Must Try : Blue Ribbon Burger (130k) & Beef Stix (90k)
Qraved | Life is Tasty