Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Es Krim Hits Termahal di Jakarta: Ada Harga, Ada Rasa

Karina MarpaungKarina Marpaung
Disantap kapanpun dan di manapun, kelezatan es krim memang sulit ditolak. Namun, apabila dihadapkan dengan enam es krim yang harganya masuk dalam kategori termahal di Jakarta ini, apakah kamu masih berani membelinya? Tentunya ada harga, ada rasa.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar kuliner paling hits di Jakarta dan kota besar lainnya? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Ketika hendak bertandang ke Gaya Gelato, tak ada salahnya untuk memeriksa keadaan dompet terlebih dahulu. Pasalnya, satu scoop gelato dalam cup dijual dengan harga Rp 42.000. Jika kamu ingin gelato tersaji di dalam cone, kamu harus rela menambah "ongkos" sebesar Rp 5.000.
Sekalipun masih seumur jagung, Amausaan Uji Matcha tak takut membanderol harga tinggi bagi es krim yang disajikannya. Untuk mendapatkan satu Supreme Matcha Ice Cream Cone, misalnya, dibutuhkan modal sebesar Rp 42.000.
Ada harga, ada rupa - itulah kesan pertama yang akan kamu dapatkan saat membeli es krim di Haagen Dazs. Mematok harga termurah sebesar Rp 42.000,00, Haagen Dasz lantas konsisten memanjakan pelanggannya dengan es krim berkualitas nomor wahid.
Selembar uang lima puluh ribu ternyata belum cukup untuk membeli gelato di gerai Grom. Hal itu tak lain karena Grom mematok nominal Rp 55.000 sebagai harga termurah bagi gelato buatannya.
Nama Baskin Robbins mungkin tak lagi asing dalam deretan penyaji es krim termahal di Jakarta. Bagaimana tidak, gerai yang satu ini membanderol satu scoop es krim dengan harga Rp 60.000.
Inilah es krim termahal yang ada di Jakarta: Chocolate Soft Serve buatan Godiva. Es krim lembut dengan rasa cokelat pekat ini dibanderol dengan harga Rp 80.000. Tertarik untuk mencobanya?