Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung

david handokodavid handoko
Nggak pernah ada kata bosan buat habiskan malam di Bandung. Apalagi kalau sambil cari makan enak. Buat kamu yang sedang mencari referensi pilihan makan malam enak di Bandung, beberapa spot ini bisa jadi tujuan kamu lho. Dan untuk referensi kuliner di Bandung lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Makan sate akan jadi pilihan yang lezat, apalagi sate ini bukan sate pada umumnya, karena sate ini disajikan tanpa menggunakan bumbu kacang. Satenya polos namun sudah dibumbui dengan citarasa asin pedas, agak mirip seperti sate taichan. Harga yang murah dan ukuran daging yang tidak besar pasti akan membuat kamu kalap makan sate DJ.
Gak ada salahnya bubur menjadi makan malam lho. Makin banyak penjual bubur yang laris di malam hari karena cocok dengan udara Bandung yang dingin ketika malam hari. Salah satu yang laris adalah Bubur Otong di dekat Pasar Andir. Bubur ini enak banget apalagi dengan sate kulit yang menambah gurih citarasa buburnya. Harganya juga terjangkau kok, aman buat dompet.
Tempat ini memiliki nama yang unik ya. Sesuai dengan namanya, kedai nasi ini baru mulai berjualan dari malam hari hingga tengah malam. Jadi buat kamu yang kelaparan di tengah malam, gak usah bingung karena Nasi Kalong ini siap mengenyangkan kamu dengan berbagai pilihan lauk yang enak-enak. Tempat ini pun menjadi salah satu tujuan wisatawan Jakarta ketika sedang main ke Bandung di akhir pekan.
Cari cemilan di tengah malam? Coba deh mampir ke daerah dekat stasiun dan kamu akan menemukan sebuah kedai yang baru buka mulai jam setengah dua belas malam, namun ramai sekali yang sedang mengantri membeli perkedel ini. Perkedel dengan sambal pun bisa jadi nikmat begini apalagi disantap saat panas dan dengan nasi hangat.
Makan nasi goreng yuk di malam hari. Nasi Goreng Yono cukup terkenal di Bandung karena pilihan varian nasi gorengnya cukup variatif. pun cuma sekitar Rp 20 ribu cukup worth it buat nasi goreng yang gurih dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Kalau sedang malas keluar, gojekin aja gih.