Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di Cipinang

Nasi Bebek Mak Isa

https://www.instagram.com/p/BajVUmjDjkK/?hl=id&tagged=nasibebekmakisa Order Now

Mie Ayam Bangka Asan

https://www.instagram.com/p/BUp-vHWBk8h/?hl=id&tagged=mieayambangkaasan Order Now

Sate Kambing H. Giyo

https://www.instagram.com/p/BYu0WDNhkMK/?hl=id&taken-at=26432544 Order Now

5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di Cipinang

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di Cipinang - Main Photo
5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di Cipinang
Dari beragam tempat makan yang pernah kamu buru di Jakarta Timur, pernahkah kamu menelusuri daerah Cipinang? Jangan salah, tempat ini punya banyak hal menarik, lho. Selain mall Basura City yang jadi pusat perbelanjaan andalan warga sekitar, banyak juga spot yang bisa didatangi untuk ajang kulineran. Yuk intip ulasan warung makan andalan yang bisa ditelusuri di Cipinang!
Sudah jelas, kalau kamu ke Cipinang, jangan lupa untuk berburu nasi bebek yang sudah melegenda ini. Yap, Nasi Bebek Mak Isa. Kepopulerannya tak perlu dipertanyakan lagi, sejak dulu hingga kini cita rasanya tak pernah berubah. Daging bebek di sini khusus dimasak dalam jangka waktu yang lama, sehingga teksturnya lembut banget, kemudian dari bumbunya pun begitu terasa gurih dan pedas. Nah sudah begini, jangan lupa nasi putih hangat. Mantap!
Masih ada yang tak kenal dengan tempat makan satu ini? Saat awal kemunculannya, Ayam Bakar Mas Mono sekejap menjadi incaran banyak orang dan selalu laris bahkan hingga saat ini. Untuk di kawasan Cipinang, biasanya banyak warga memilih tempat ini untuk makan siang dan menyantap lembutnya daging ayam plus bumbu yang khas dari tempat ini. Hal lain yang paling teringat dari tempat ini, tentu saja harganya yang bersahabat!
Cita rasa mie yamin khas Bangka memang nggak ada duanya. Nggak cuma manis yang ditonjolkan dari sajian mie yaminnya, namun tetap ada sensasi gurih terlebih dengan tekstur potongan daging ayam yang lebih halus dan kecil. Sajian ini tentu saja bisa kamu temuin di Mie Ayam Bangka Asan. Jangan lupa untuk datang lebih awal ke tempat ini, karena tak jarang saat sore hari makanan ini sudah habis terjual.
Siap-siap pulang bahagia saat makan di Sate Kambing H. Giyo, karena salah satu alasan banyak orang rela datang ke tempat ini adalah daging kambing yang berukuran besar. Di samping itu, tekstur dagingnya tetap lembut meskipun ukurannya besar, kemudian racikan bumbu yang digunakan begitu pas di lidah, meresap banget hingga ke daging. Oh iya, coba juga menu tongseng dan tengkleng yang nggak kalah nikmat rasanya!
Masih dengan sajian sate kambing, karena tempat satu ini juga tak boleh kelewatan ada dalam list kamu, yaitu Sate & Tongseng Pak Budi. Cita rasa khas Solo memang diangkat dari tempat ini, sehingga punya sensasi dan kenikmatan yang khas dari bumbunya. Banyak orang pula yang datang ke tempat ini saat makan siang dan berburu sate kambing atau tongseng. Soal rasa memang nggak perlu diragukan, tempat ini sudah buka dari 1985 dan masih jadi andalan warga Cipinang dan sekitarnya, wajar saja kan?
Nggak ada salahnya untuk mencicipi tempat makan andalan saat kamu melintasi daerah Cipinang. Yuk kunjungi pilihan tempat di atas ini!
Qraved | Life is Tasty