Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Warung Makan Tenda di Benhil yang Jadi Langganan Banyak Orang

Ayam Gepuk Pak Gembus

https://www.instagram.com/p/BfkVAY7FqGJ/?tagged=ayamgepukpakgembus Order Now

5 Warung Makan Tenda di Benhil yang Jadi Langganan Banyak Orang

Chandra WijayaChandra Wijaya
Demi makan enak dan puas, yang perlu kita lakukan memang cukup langkahkan kaki ke warung tenda makanan. Nah surganya warung makan tenda terenak di Jakarta salah satunya ya kawasan Benhil. Coba saja kamu lintasi sepanjang kawasan ini saat sore ataupun malam hari, pemandangan yang akan kamu temukan nggak jauh-jauh dari aneka ragam gerai makanan. Kali ini Qraved mengulas tempat makan berupa warung tenda yang ramai diburu warga sekitar, yuk simak ulasannya!
5 Warung Makan Tenda Terenak di Benhil - mulyan1indah
Photo Source: mulyan1indah
Tak lain dan tak bukan, salah satu warung tenda terenak di Benhil yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus. Di sinilah tempat untuk kamu penggila makanan pedas, di mana racikan sambal kacang atau bawangnya memang benar-benar juara. Belum lagi saat kamu menikmati sensasi ayam penyetnya yang digoreng dengan apik. Selain itu kamu juga bisa sesuaikan level kepedesan sesuai selera, jadi nggak perlu khawatir. Sudah murah, enak pula, wajib banget nih datang ke sini buat makan malammu nanti!
Atau jika kamu keliling Benhil di malam hari rame-rame, nggak ada salahnya pesta seafood di Santika Baru. Pesta seafood a la warung tenda emang punya sensasi tersendiri. Datang ke sini jangan lupa pesan menu tengah biar bisa dinikmati rame-rame. Menu yang wajib dipesan adalah Ikan Baronang Bakar, Kepiting Telur Saus Tiram, Kepiting Saus Padang, Cumi Goreng Tepung, dan lain-lain.
5 Warung Makan Tenda Terenak di Benhil - Indah Mulyani
Photo Source: Indah Mulyani
Masih ada lagi definisi surga untuk kamu penggila makanan pedas. Coba saja sambangi Sambel Setan Bu Mut yang mungkin tampilannya sangat sederhana berupa warung tenda. Tapi jangan salah, warung ini selalu ramai diincar warga Benhil karena kenikmatan sambel setan khas Cirebon yang super pedas, terutama saat dinikmati bersama ayam goreng, lele, cumi, atau ikan bakarnya. Saat duduk di kursi saja, kamu akan terpana melihat penjual yang sedang mengulek limpahan sambel di atas cobek. Ada yang belum pernah ke sini?
Untuk pilihan lain, kamu juga akan menemukan sebuah warung tenda sederhana yang ramai dikunjungi, yaitu Ayam Penyet Kumis. Banyak yang bilang kalau sambal di sini enak banget, rasanya pedas dan wangi karena terbuat dari kemiri bakar, garam, terasi, dan cabai. Lalu kamu juga bisa pilih ingin menu ayam atau lele goreng, kemudian sesuaikan pula level pedas sambel yang kamu inginkan. Semuanya bisa kamu sesuaikan, kecuali harga, karena harga yang dibanderol di sini sudah sangat terjangkau, yaitu IDR 17K untuk seporsi nasi dan ayam penyet.
Martabak Bangka Acung
Martabak pun cukup kita buru dengan tampilan warung tenda saja, tak perlu berupa sebuah gerai. Karena kalau kamu singgah ke Super Martabak Bangka "Acung", kamu juga akan melihat beberapa pengunjung yang mengantre demi menikmati nikmatnya cita rasa martabak khas Bangka di sini. Penjualnya berupa bapak keturunan Chinese separuh baya yang ahli dalam meracik martabak, sehingga nggak heran pelanggannya nggak pernah bosan datang kemari. Cukup pesan Martabak Cokelat Kacang untuk kamu nikmati hasil adonan martabaknya, dijamin ketagihan!
Alamat: Jl. Bendungan Hilir No.60A, Jakarta Pusat
Open Hour: Buka setiap hari 5 PM - 11.30 PM
Qraved | Life is Tasty