Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Warung Makan Lesehan di Jakarta yang Seru Didatangi Malam Ini

Ody MuhammadOdy Muhammad
Tempat makan malam pinggir jalan selalu menarik perhatian apalagi kalau tersedianya tempat duduk lesehan. Selain menjadi variasi agar nggak membosankan, tempat makan lesehan bisa jadi alternatif bagi kamu yang bingung pengin menghabiskan makan malam dimana. Ternyata, ada banyak tempat makan lesehan di Jakarta yang tak hanya menyuguhkan pengalaman makan sambil duduk lesehan yang nyaman, tapi juga punya menu makanan yang bisa mengisi perutmu sampai kenyang. Penasaran?
Tapi, sebelum mengisi perut di tempat makan lesehan, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Kalau kamu sering nongkrong di Blok M sampai malam, kamu sudah pasti hafal dengan lesehan yang satu ini. Lesehan Bu Gendut yang salah satunya merupakan warung lesehan yang ada di Blok M Square dan buka mulai dari jam 6 sore hingga dini hari ini menyajikan makanan khas angkringan yang beragam. Mulai dari krecek, ayam goreng, cumi, dan aneka sayuran lainnya bisa kamu temukan dengan harga yang cukup terjangkau. Malam-malam mampir yuk, ke Lesehan Bu Gendut!
Warung makan yang satu ini sudah jadi tempat makan favorit bagi pencinta makan makanan pedas. Terlebih karena adanya aneka sambal yang bisa kamu pesan sesuai selera. Di salah satu cabangnya yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan, Waroeng SS tak pernah sepi dikunjungi para pelanggannya. Apalagi karena menu Ikan Nila, Jamur Goreng, dan Cumi Gorengnya sangat pas kalau di padukan dengan Sambal Bajak, Sambal Belut, dan Sambal Trasi Matangnya. Kamu bakal dibuat ketagihan, deh!
5 Lesehan Asyik di Jakarta untuk Didatangi Malam Ini - heyccaView All Photos
Photo Source: heycca
Agak melipir dan tidak jauh dari Jakarta, ada Bali Qui yang punya area makan lesehan dan menyajikan makanan khas Pulau Dewata yang menggoyang lidah. Berlokasi di Jl. Pahlawan No. 9A, Ciputat Timur, tempat ini cukup mudah kamu temukan karena berada di pinggir jalan. Menu yang bisa kamu coba Ayam Bakar Saus Madu, Ayam Bakar Asam Manis, dan Bebek Bakar yang dilengkapi dengan sambalnya yang super pedas. Suasana lesehannya mengingatkanmu dengan suasana makan di Jimbaran, lho!
Suka makan berkuah sambil duduk lesehan bareng keluarga? Ada Soto Ndelik yang berlokasi di Jl. Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang siap memanjakan lidah dan perutmu dengan Soto Daging yang bisa kamu pesan secara campur maupun pisah. Dihargai Rp 15 ribu per porsinya, soto enak yang bisa dilengkapi dengan aneka menu lainnya ini dirasa cukup terjangkau mengingat porsinya yang cukup banyak. Pengin sajian selain soto? Ada Bebek dan Ayam Kampung Ndelik Goreng yang terasa gurih di lidah!
Siapa bilang Bebek Goreng H. Slamet punya tempat makan yang gitu-gitu saja? Karena di salah satu cabangnya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini punya konsep saung bambu yang beberapa di antaranya merupakan lesehan yang nyaman untuk dijadikan tempat makan bareng keluarga. Sajian bebek kampung gorengnya sudah terkenal di seluruh penjuru Jakarta. Kalau sedang makan di sini, jangan lupa pesan petai gorengnya, ya!