Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Warkop 24 Jam di Jakarta untuk Nobar Piala Dunia 2018

Ody MuhammadOdy Muhammad
Euforia Piala Dunia 2018 memang belum kunjung surut dengan berlangsungnya pertandingan menuju final yang semakin dekat. Tidak pandang bulu, baik restoran mewah maupun warkop kaki lima menggelar nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 bagi para pelanggannya. Kalau kamu berencana untuk bergadang dan nobar Piala Dunia, jangan lupa untuk mampir ke warkop yang buka 24 jam di Jakarta di bawah ini.
Tapi, sebelumnya pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!

1. Warkop Bubur Ayam 24 Jam

Warkop Bubur Ayam 24 Jam yang berlokasi di Jl. Kamboja No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan ini sudah jadi langganan pencinta bola yang gemar nobar di warkop pinggir jalan. Karena selain bisa nobar Piala Dunia 2018 yang semakin seru, kamu bisa ditemani dengan bubur ayamnya yang diracik dengan kaldu yang gurih dan ayam suwir yang cukup banyak.
Lokasi: Jl. Kamboja No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan

2. Warkop Raihan 24 Jam

5 Warkop 24 Jam di Jakarta untuk Nobar Piala Dunia 20183
Photo Source: hungryeyes.id
Warkop Raihan 24 Jam juga tak kalah ramainya dengan warkop 24 jam lainnya di Jakarta, kok! Karena Warkop Raihan 24 Jam turut menayangkan pertandingan Piala Dunia 2018 di televisi yang dipasang di dalamnya. Bagi kamu yang siap untuk bergadang malam ini, jangan lupa pesan Indomie rebus atau gorengnya, ya!
Lokasi: Jl. Raya Centex No. 2, Ciracas, Jakarta Timur

3. Warkop Amatse 24 Jam

5 Warkop 24 Jam di Jakarta untuk Nobar Piala Dunia 20184
Photo Source: separuhakulemak
Makan Indomie rebus malam-malam bisa jadi dosa terindah, sih. Tak terkecuali bagi kamu yang gemar nobar di Warkop Amatse 24 Jam. Warkop yang berada di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan ini siap sedia menjadi tempat nonton Piala Dunia 2018 karena selain adanya televisi yang terpasang, kamu juga bisa nobar seru ditemani kudapan lainnya. Yuk, nobar di Warkop Amatse 24 Jam malam ini!
Lokasi: Jl. Amil, Depan Masjid Al-Ikhlas Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

4. Warkop Sefa 24 Jam

5 Warkop 24 Jam di Jakarta untuk Nobar Piala Dunia 20185
Photo Source: geithamargareta
Kalau bicara soal warkop, pasti tidak terlepas dari sajian bubur kacang ijo. Karena hampir di seluruh warkop di Jakarta punya menu bubur kacang ijo yang disajikan bersama ketan hitam dan roti tawar dan diberi santan di dalamnya. Karena kamu perlu tenaga untuk bersorak-sorai menonton Piala Dunia, jangan lupa menu yang satu ini, ya!
Lokasi: Jl. Sahabat Baru No. 21-38, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

5. Warkop Acim Legend's 24 Jam

5 Warkop 24 Jam di Jakarta untuk Nobar Piala Dunia 20186
Photo Source: wiwiekhanafiyuwono
Nobar kurang lengkap kalau nggak ditemani dengan kopi, apalagi kopi susu panas yang bikin kamu melek terus. Kalau kamu berencana untuk nobar Piala Dunia, wajib banget, nih, mampir ke Warkop Acim Legend's 24 Jam di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur. Karena mereka siap membuatkan kopi susu panas pesananmu sambil ditemani camilan lainnya agar kopi susumu terasa semakin mantap!
Lokasi: Jl. Kedoya Gg. Banten X, Jatinegara, Jakarta Timur