Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tteokbokki di Bawah 50k di Jakarta yang Wajib Diorder

Asteria DitaAsteria Dita
Street food asal Korea yang kenyal dan pedas ini lebih dikenal dengan sebutan tteokbokki. Jajanan yang terbuat dari tepung beras ini berbentuk lonjong seperti pipa dan berlumur saus merah yang merupakan campuran dari gochujang dan aneka rempah yang bikin rasanya khas banget. Biasanya dalam seporsi tteokbokki ala Indonesia kamu akan menemukan tambahan fish cake, sosis, dan telur rebus. Baru dijelasin aja udah ngiler? Yaudah yuk langsung saja kamu order online dari lima tempat jajan tteokbokki paling murah meriah di Jakarta berikut!
Biar selalu tau kuliner enak yang murah meriah dan bisa kamu order online, download deh Qraved App sekarang juga!
Di tempat makan yang menyuguhkan aneka sajian khas Korea ini tersedia beberapa jenis menu tteokbokki. Selain versi original yang dibanderol seharga Rp 35k, ada juga varian lain yang dipadukan dengan bakmi dan keju. Kamu juga bisa lho tentukan level kepedasannya mulai dari 1 sampai 3. Menu tteokbokki di tempat ini terbilang masih original karena hanya menggunakan tambahan fish cake dan dibumbui saus cabai gochujang yang super hot.
Kebayang nggak sih kalau kepedasan samyang digabungkan dengan tteokbokki. Nah di warung nongkrongnya anak gaul Jakarta ini, kamu bisa menemukan menu unik bernama samyang toppoki yang dibanderol seharga Rp 38k. Porsinya pun terbilang cukup banyak dengan isian mie samyang, tteokbokki, fish cake, sosis, dan telur mata sapi. Level kepedasan di sini mulai dari 1-6 yakni dari 5 cabai hingga 150 cabai. Penasaran banget kan gimana rasanya? Buruan order deh sekarang!
Salah satu tteokbokki yang cukup recommended bisa kamu cobain di spot kuliner bertema serba Korea ini. Ada dua menu yang tersedia, yaitu versi originalnya yang dibanderol seharga Rp 35k dan versi dengan tambahan keju mozarella yang dibanderol seharga Rp 45k. Tingkat kematangan tteokbokkinya pas, nggak terlalu kenyal dan nggak terlalu keras. Apalagi pas cicipi sausnya langsung terasa bumbu gochujang yang pedas dan manis.
Bertolak ke sudut utara Jakarta, ada juga lho sajian tteokbokki yang patut kamu coba. Paduan kue beras dengan pelengkap fish cake dan telur rebus semakin komplet karena lumuran saus pedas yang pastinya bikin siapa pun nggak akan tahan godaan. Buat penyuka pedas dijamin bakal suka banget karena tingkat kepedasan tteokbokki ini relatif di atas rata-rata.
Ditengah kota Jakarta Selatan, kamu juga bisa nih pesan tteokbokki dari Cooking Oppa yang berada di Blok M Plaza. Kenyal nya tteokbokki cocok banget dipadukan dengan bumbu rempahnya yang gurih pedas. Dijamin kamu bakalan ketagihan!