Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta

Kidosm Kidosm
5 Tongseng Paling Sering Dikunjungi Penggila Kambing di Jakarta1
5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta
Tongseng kambing kerap disandingkan dengan sate kambing. Makanya nggak heran jika kedua masakan lezat ini kerap ada di satu kedai kaki lima yang sama, agar para pengunjung dapat langsung mencicipi keduanya sekaligus. Nah, sekarang Qraved akan kasih kamu list tempat berburu tongseng kambing yang paling dicari-cari banyak orang di Jakarta!
Sebelum makan tongseng dan makanan lainnya, download aplikasi Qraved disini untuk rekomendasi kaki lima yang paling sering diburu di Jakarta.
2
Photo Source:  satepakbudi
Warung Sate & Tongseng Pak H. Budi yang punya 3 cabang di Jakarta dan Bekasi ini memang sudah terkenal kenikmatannya. Selain menjual sate kambing, ternyata banyak yang juga menjadikan tongseng khas Solonya sebagai favorit. Menggunakan daging kambing muda membuat rasanya nggak perlu diragukan lagi guys, dagingnya empuk dan kuahnya gurih! Ada juga Iga Kambing yang pas dimakan, dan saking empuknya, dagingnya langsung lepas dari tulangnya. Hmm bikin ngiler!
3
Photo Source:  Sate Solo 'Barokah' Pak Agus
Di Pasar Minggu, ada Sate Solo Pak Agus yang ternyata menyajikan banyak menu daging kambing racikan asli autentik. Kalau kamu kesini, kamu pasti akan bingung karena selain Tongseng Kambing, ada juga Tongseng Ayam, Sate Kambing, Sate Ayam dan Gulai Kambing yang semuanya enak! Hanya dibanderol harga dibawah Rp 30 ribuan, membuatnya pas di kantong, kan?
4
Photo Source:  iqra rabika
Warung Sate Solo nampaknya selalu menyajikan tongseng yang enak dan cocok di lidah kebanyakan orang, ya? Soalnya, Warung Sate Solo Pak Min ini memang selalu ramai dipenuhi para pencinta daging kambing terutama tongseng. Siap-siap dimanjakan dengan potongan daging tongseng yang melimpah dan kuah racikan khasnya Warung Sate Solo Pak Min. Apalagi harganya yang masih di kisaran Rp 20 ribuan, membuatnya banyak diminati hampir semua kalangan. Mampir yuk, guys!
5
Photo Source:  wisataseru.com
Walaupun banyak yang suka dengan sate kambingnya, tapi tongseng kambing yang ada di Warung Sate H. Giyo ini juga nggak kalah enak, lho! Kalau kamu nggak percaya, datang saja langsung ke Jl. D. I. Panjaitan No. 42, Jatinegara, Jakarta Timur, untuk nikmati seporsi tongseng kambingnya yang dihargai Rp 50 ribuan. Agak mahal memang, tapi rasanya terbukti sedap kok!
6
Photo Source:  sugiyanto_sr
Di daerah Cengkareng juga ada Warung Sate Solo Pak Tri yang nggak kalah ramai dikunjungi pemburu sate dan tongseng kambing di Jakarta Barat. Walaupun letaknya agak jauh, tapi kamu nggak akan nyesel kalau sudah mencoba tongseng kambing ini saat main-main ke daerah Cengkareng. Seporsinya tidak lebih dari 30 ribu kok guys. Cobain, yuk!