Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta

Pecel Lele Permata Mubarok

https://www.instagram.com/p/BS-aTBHFepA/ Order Now

Raja Sambal Devil

https://www.instagram.com/p/Bfa1Ti1lQ1y/ Order Now

Sambal Setan Ngondek

https://www.instagram.com/p/BOpN2npjlLG/?tagged=sambalsetanngondek Order Now

Sambal Setan Lambe Turah

https://www.instagram.com/p/BUhK1cID-Km/?taken-at=425938771094537 Order Now

5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta

Ody MuhammadOdy Muhammad
Tenda atau warung pecel memang banyak berjajar di sepanjang jalan raya di Jakarta. Tak hanya menyajikan nasi putih beserta lele dan ayam goreng sebagai menu utamanya, tetapi racikan sambalnya menjadi daya tarik para pelanggan karena rasanya yang pedas dan terasa sedap di lidah. Untuk kamu yang butuh rekomendasi tenda pecel lele yang punya racikan sambal paling sedap di Jakarta, Qraved sudah punya, nih, beberapa listnya. Penasaran?
Sebelum intip tenda pecel di bawah ini, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar kuliner kaki lima lainnya di Jakarta.
Ini dia, Pecel Lele Permata Mubarok yang sudah terkenal seantero Jakarta Barat. Memang letaknya agak ngumpet, yaitu di Kompleks Permata Buana, Jl. Puri Kembangan, tapi setelah kamu menemukannya, kamu akan tergiur untuk merasakan sajian pecel lele dan ayam dengan pilihan sambal pedas maupun sedang. Kalau kamu makan di sini, jangan lupa pesan menu sate lainnya, dan kol goreng untuk menambah kenikmatan makan di tenda yang buka dari jam 5 sore sampai jam 1 dini hari.
Walaupun namanya Raja Sambal Devil, namun kedai makan yang menyajikan sajian khas tenda pecel yang ada di Jl. Tebet Raya No. 9, Jakarta Selatan ini punya sambal yang tidak terlalu pedas namun terasa nikmat di lidah. Juaranya menu di sini, ada Ayam Goreng Bukit Tinggi yang selalu jadi lauk yang paling banyak dipesan. Kalau kamu ke sini, jangan lupa untuk meminum air mineral yang cukup, karena kamu akan ketagihan dengan sambal racikannya, yang tersedia di masing-masing meja dan bebas kamu tambahkan sesuka hatimu.
Kalau yang satu ini, pasti sudah terkenal di kalangan pecinta kuliner kaki lima di Jakarta. Sambal Setan Bu Mut menjadi tempat menguji tingkat kepedasan lidah siapapun yang ingin mencobanya. Karena Sambal Setan Bu Mut menyediakan beragam lauk-pauk khas pecel lele yang lengkap, dengan sambal super pedasnya yang bisa bikin kamu makan sampai keringatan. Beberapa pengunjung di sini juga menambah pelengkap seperti jengkol goreng, dan ikan asin yang terasa mantap jika dimakan bersama lalapannya. Berani coba sambal super pedas yang bikin ketagihan ala Sambal Setan Bu Mut?
Sambal Setan Ngondek adalah warung tenda pecel lele yang ternyata banyak digemari pecinta pecel lele dan pecel ayam yang ada di Gandaria, Jakarta Selatan. Yang membuatnya terkesan unik adalah namanya yang menggunakan kata "ngondek", yang berarti kemayu. Di sini kamu akan merasakan sensasi makan pecel lele dengan sambal yang diracik khusus menggunakan tambahan bulir-bulir jagung yang membuat tampilannya begitu menggoda. Walaupun begitu, kamu akan tergoda dengan sambalnya yang terasa nikmat bila ditambah kangkung rebus yang menjadi pelengkapnya.
Warung tenda pecel lele ini terlihat memiliki sambal racikan yang pedas seperti namanya. Yap, Sambal Setan Lambe Turah yang ada di Jl. Minangkabau No. 7, Matraman, Jakarta Selatan ternyata sering dikunjungi para pelanggan yang penasaran dengan sensasi makan di warung tenda yang buka dari jam 6 sore hingga jam setengah 2 dini hari. Setelah kamu mencobanya, kamu baru akan tahu kalau sambal yang diracik memiliki rasa yang pedas namun tetap terasa sedap. Kalau kamu tertarik, kamu bisa juga, lho, pesan petai goreng yang jadi lalapan favorit para pengunjungnya. Yuk, cobain Sambal Setan Lambe Turah malam ini!
Qraved | Life is Tasty