Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat View Alam di Bandung yang Pas Buat Menenangkan Pikiran

david handokodavid handoko
Weekend tiba, saatnya menyusun rencana buat senang-senang. Salah satu yang paling banyak dituju adalah Kota Bandung karena punya banyak spot keren dengan view alam yang bisa jadi spot buat menenangkan pikiran sambil makan enak. Untuk info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Berlokasi di daerah Ciwidey, restoran ini punya konsep yang unik karena berbentuk seperti bahtera besar dimana kamu bisa makan di atas kapal besar itu dengan pemandangan kebun teh yang indah. Pasti bakalan jadi pengalaman yang berkesan.
5 Spot Alam Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Bandung - d'pakarView All Photos
Photo Source: d'pakar
Saat duduk santai di sini, kamu bisa mengambil tempat di bisa dengan area outdoor g berada di perbukitan berundak dengan susunan meja kayu rapi menghadap ke perbukitan luas. Sembari santai, kamu bisa pesan indomie, bakso, atau ayam penyet yang bikin kamu terlena.
Pas di sini, kamu bisa menikmati kulineran asyik di pinggir danau layaknya kamu sedang berada di Thailand bikin kamu kalap makan. Nggak cuma itu, ada juga area dengan konsep Jepang, kota klasik Eropa, hingga taman bunga yang memanjakan mata.
5 Spot Alam Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Bandung - Dusun BambuView All Photos
Photo Source: Dusun Bambu
Pernah nggak sih kamu membayangkan nikmatnya makan siang di tengah cottage di pinggir danau dimana kamu bisa ngobrol bersama keluarga dengan santai? Itu bisa kamu rasakan saat datang ke sini. Bahkan kamu pun bisa sambil mendayung sampan mengelilingi danau sambil menunggu aneka makanan Sunda yang kamu pesan datang.
Restoran yang menggabungkan konsep alam ke dalamnya memang nggak ada lawan. Terasa banget kenyamanan makan di tempat yang unik seperti di dalam tenda, di meja berbentuk barn, hingga area balkon dengan pemandangan alam yang masih asri.