Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Puas Kulineran di Seputaran Condet

Kidosm Kidosm
5 Tempat Makan Sampai Puas di Seputaran Condet Jakarta Timur1
Tribun News
Kawasan Condet, Jakarta Timur nggak hanya terkenal sebagai kawasan cagar budaya tetapi juga memiliki wisata kuliner yang tak kalah nikmat dengan kuliner di daerah lainnya. Mulai dari restoran, rumah makan pinggir jalan, hingga jajanan kaki lima semua tersedia lengkap dengan pilihan menu yang menggoda. Kalau sedang main-main ke daerah Condet, Jakarta Timur, yuk, cobain 5 tempat makan sampai puas di bawah ini!
Tapi, sebelum main-main ke daerah Condet, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan info promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
2
Photo Source:  jessicapradipta
Ayam penyet memang bisa membangkitkan gairah makan yang luar biasa. Membayangkan sambalnya saja sudah bikin banyak orang ngiler dan terbayang-bayang dengan sensasi pedasnya. Sama seperti menu Ayam Penyet dan Tahu Tempe lengkap dengan nasinya Ayam Penyet Kebagusan yang ada di Jl. Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sini kamu bisa merasakan langsung kenikmatan makan sampai puas dengan sambal penyetnya yang begitu pedas. Kalau berada di kawasan Condet, mampir, yuk, ke Ayam Penyet Kebagusan!
3
Photo Source:  bebekngamuk.com
Tidak hanya Ayam Penyet Kebagusan yang jadi incaran para pelancong di kawasan Condet, tetapi rumah makan bebek ini juga bikin warga sekitar pengin ikutan coba. Dari namanya saja sudah bikin penasaran, apalagi dengan datang langsung dan nikmati seporsi bebek yang dihargai Rp 20 ribuan per porsinya. Bebek Ngamuk sendiri diambil dari sambalnya yang terkenal pedas, bahkan katanya, pedasnya bisa bikin ngamuk! Wah, jadi pengin cobain langsung, nih, Bebek Ngamuk di Jl. Raya Condet No. 321, Jakarta Timur.
4
Photo Source:  pondokbangladesh
Dilihat dari tampilannya saja sudah menggoda banget, ya! Apalagi kalau cuaca Jakarta yang sedang dingin gini, langsung saja cobain menunya Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh. Menu mie aceh goreng dan kuahnya jadi bulan-bulanan para penggiat kuliner khususnya di Jakarta Timur yang suka dengan makanan dengan bumbu dan rempah-rempah yang berasa. Kalau sedang mampir, pastikan kamu pesan Mie Goreng Basah Istimewa dengan tambahan telur dadar yang harganya tidak lebih dari Rp 30 ribuan per porsinya. Dijamin ketagihan, deh!
5
Photo Source:  vonnyeyd
Walaupun menggunakan nama martabak, bukan berarti yang dijual di sini hanya martabak saja. Karena Martabak Puas Ibu Hj. Maryam menyajikan beragam masakan timur tengah yang menggugah selera, seperti Nasi Briyani dan Nasi Kebuli yang satu ini. Menggunakan daging kambing berpotongan besar dan bumbu pilihan, menjadikannya sebagai menu andalan di rumah makan yang berlokasi di Jl. Raya Condet No. 78. Bagi para pencinta daging kambing dan nasi kebuli, wajib banget, nih, mampir ke Martabak Puas Ibu Hj. Maryam!
6
Photo Source:  win_fauzi
Tidak hanya Martabak Puas Ibu Hj. Maryam yang punya menu makanan khas Timur Tengah, karena Sate Tegal Abu Salim juga punya menu andalan Nasi Kabsyah dan Nasi Kebuli. Bedanya Nasi Kabsyah dengan Nasi Kebuli adalah penggunaan rempah-rempah yang nggak terlalu banyak dibanding dengan Nasi Kebuli. Sedangkan Nasi Kebuli sudah pasti menggunakan bumbu dan rempah-rempah yang banyak sehingga tercipta cita rasa yang khas. Bagi yang kurang suka makan keduanya, bisa juga, lho, pesan Sate Kambing juaranya. Karena satenya empuk dan berpotongan besar, dan bisa memuaskan perutmu yang sedang lapar!