Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre

david handokodavid handoko
oleh-oleh bandung  - Photo 1
toko.kudapan
Sudah puas jalan-jalan dan wisata kuliner di Bandung, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh sebelum balik ke kota asal. Dari sekian banyak tempat oleh-oleh-oleh, berikut Qraved berikut Bandung seperti beberapa pilihan tempat dibawah ini, yuk langsung kita intip satu persatu.
2
Photo Source:  Toko Kue Kudapan
Ini dia salah satu gerai kue untuk oleh-oleh yang baru buka dan dapat menjadi alternatif pilihan kamu untuk membawa oleh-oleh. Toko Kue Kudapan kini tengah gencar memperkenalkan kue ala Perancis yang garing di luar dan lembut di dalamnya. Ada empat pilihan rasa yang bisa dipilih yakni apel, pisang, smoked beef, serta smoked chicken. Harga dibanderol Rp 45 ribu untuk rasa manis, serta Rp 50 ribu untuk yang rasa gurih.
3
Photo Source:  Ole Oleh Bandung
Sebuah tempat pusat oleh-oleh baru di Bandung dimana kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai cemilan, sambal, keripik, kue kerinng, brownies, dan makanan lainnya yang jadi favorit di Bandung. Serunya lagi. di kedai ini ada juga tenant roti Bandung Makuta yang sempat ngehits
4
Photo Source:  Batagor Kingsley
Tak lengkap rasanya ke Bandung kalau kamu belum mencoba batagor Kingsley. Makanan ini merupakan bakso tahu yang digoreng dan disajikan bersama bumbu kacang pedas. Cita rasa ikannya sangat terasa, ditambah bumbu kacangnya yang khas. Untuk harga, per porsinya kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 20 ribuan.
5
Photo Source:  Toko Roti Jadul Sidodadi
Ingin membawa pulang kuliner jadul khas Bandung? Kamu harus datang ke Roti Sidodadi deh yang berada di Jalan Otista. Di sana kamu dapat membeli aneka roti jadul yang dijual di toko dengan arsitektur masih bernuansa kolonial Belanda. Kamu bakalan kaget deh melihat harga roti yang sangat murah di 3-4 ribuan saja. Roti ini pun memiliki tekstur lembut dan diolah tanpa bahan pengembang.
6
Photo Source:  andridiary
Sejak dulu tempat ini tempat ini jadi spot favorit buat berbelanja oleh-oleh di Bandung. Selain karena lokasinya yang strategis, pilihan oleh-olehnya pun sangat beragam. Mulai dari keripik, kue kering, hingga brownies-nya yang sudah melegenda. Buat yang cari salah satu outlenya, kamu bisa mengarah ke Pasir Kaliki yang sangat dekat dari tol Pasteur.