Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Steak di Jakarta Bermodalkan Rp 50 Ribu

Kidosm Kidosm
5 Tempat Makan Steak di Jakarta Bermodalkan Rp 50 Ribu1
de_bahagias
Kata siapa makan steak itu mahal? Di Jakarta, ada beberapa tempat makan steak yang harganya bahkan nggak sampai Rp 50 ribu. Meskipun murah, tapi rasa dari steaknya nggak kalah jauh dengan restoran steak terkenal di Jakarta. Penasaran?
Sebelum ngeluarin Rp 50 ribu dari kantong, pastikan dulu kamu sudah download aplikasi Qraved disini, untuk dapatkan informasi seputar tempat makan murah dan enak lainnya di Jakarta.
2
Photo Source:  earlykurniawic
Walaupun Abuba selalu menyajikan steak dengan menggunakan daging sapi dan ayam berkualitas baik, bukan berarti harga steaknya mahal-mahal. Bahkan beberapa di antaranya dibanderol harga mulai dari Rp 45 ribu. Penasaran? Coba kamu pesan Chicken Steak yang ternyata dagingnya menggunakan daging ayam berkualitas baik, yang tentunya tidak mengecewakan lidah kamu yang sedang ngidam makan steak.
3
Photo Source:  peyicia
Fiesta Steak juga menjadi salah satu restoran yang menyajikan steak yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Beberapa steak disini pun memiliki tekstur daging yang juicy, saus yang kental, dan sayuran yang pastinya jadi pelengkap makan steak yang kebanyakan dibawah Rp 100 ribu. Kamu bisa cobain Jujuyaki Steak yang ternyata harganya cuma Rp 47 ribuan. Mau coba?
4
Photo Source:  giistyalsyawal
Pengin merasakan enaknya steak ala Joni Steak? Datang aja ke salah satu outletnya yang ada di Jl. Gajah Mada Raya No. 192 - 193, Jakarta Barat. Di sini, kamu bisa menikmati Sirloin Steak yang menggunakan 100 gram daging import dengan harga Rp 40 ribuan saja. Wow! Dengan ukuran dan harga yang segitu, kamu pasti akan dibuat kenyang dengan steak ala Joni Steak.
5
Photo Source:  waroengsteak
Sudah lebih dari 17 tahun menyajikan daging steak pilihan dengan harga yang sangat ramah di kantong, Waroeng Steak & Shake tidak main-main dalam memanjakan lidah pengunjungnya yang kebanyakan anak muda ini. Selain harga steaknya yang rata-rata di bawah Rp 50 ribu, suasana makan di Waroeng Steak & Shake selalu berkesan dengan pelayanannya yang cepat dan ramah. Kapan nih makan di Waroeng Steak & Shake lagi?
6
Photo Source:  lastboytahara
Warung Steak 76 adalah tempat makan steak murah meriah yang ada di sekitaran kampus Binus Kemanggisan. Biasanya, Warung Steak 76 dibanjiri mahasiswa di jam-jam makan siang dan selepas pulang kuliah. Semua makanan disini dipatok harga tidak lebih dari Rp 40 ribu. Boleh lah dicoba untuk kamu yang lagi pengin makan steak murah di tanggal tua.