Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Sate di Mall Jakarta Buat Kamu yang Benci Asap

della della
sate ayam di mall Jakarta - Photo 1
satekhassenayan
Kamu doyan banget makan sate, tapi nggak suka bau asapnya? Tenang aja, kamu tetap bisa menikmati kelezatan sate kok. Langsung saja melipir ke 5 sate mantap yang letaknya di mall. Nggak perlu asap-asapan lagi deh! Simak di sini ya!
2
Photo Source:  juliesaputra
Dari namanya saja, kamu pasti bisa menebak kan kalau tempat ini menyajikan menu sate yang mantap. Ada 2 macam menu sate ayam di sini yaitu Sate Ayam Madura dan Ponorogo keduanya punya ciri khas yang berbeda tapi tetap dengan rasa yang mewah. Satu porsi sate ini dibanderol dengan harga Rp 73 ribu. Daging ayamnya sudah pasti empuk, lembut, dan bumbunya meresap sampai bikin jatuh hati!
3
Photo Source:  remboelansoulfood
Sate Sambal Matah Uluwatu menjadi menu sate andalan di tempat ini. Dagingnya yang empuk serta bumbunya yang meresap terasa sangat menggoda dengan sambal matahnya. Di tambah dengan nasi hangat, yum pasti mau nambah terus. Untuk menikmatinya, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 62 ribu ya!
4
Photo Source:  penangbistro_id
Nah kalau di sini, kamu bisa menikmati sate khas Melayu. Cobain aja langsung pesan Malaysian Chicken Satay yang dibanderol dengan harga Rp 62 ribu. Tekstur ayamnya benar-benar mantap betul, gurih, dan bikin ketagihan!
5
Photo Source:  helloputumade
Untuk kamu yang suka pedas, Sate Ayam Bumbu Merah di restoran khas Bali yang satu ini bisa jadi andalan. Satenya yang empuk dan bumbu yang gurih mampu menggoyangkan lidahmu. Pastinya bakalan bikin nagih banget. Yuk langsung pesan dan siapkan uang sebesar Rp 61 ribu.
6
Photo Source:  satekhassenayan
Masih menjadi andalan untuk makan sate, di sini tersedia berbagai menu sate ayam kulit, daging, atau bahkan campur. Bumbunya juga khas banget beda dari tempat makan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa pesan menu satenya setengah porsi (Rp 37 ribu) atau 1 porsi (Rp 61 ribu). Jadi mau pesan menu sate mantap yang mana nih?