Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Makan Pork Paling Menggoda di Pademangan

Ody MuhammadOdy Muhammad
Jakarta Utara memang surganya makanan non-halal yang punya cita rasa yang khas. Khususnya di Pademangan, kamu bisa temukan banyak pilihan tempat makan kaki lima yang menyediakan makanan serba pork yang enaknya nggak akan kamu temukan di kawasan lain. Mampir yuk, ke 5 tempat makan yang sarat akan godaan yang menjanjikan kepuasan!
Sebelumnya, download aplikasi Qraved untuk rekomendasi makanan super enak di Jakarta dan kota lainnya ya!
Giliran kamu, pecinta daging babi yang dimanjakan dengan tampilan nasi campur yang menggoda ini. Kalau mau makan nasi campur yang dagingnya juicy dan mengenyangkan, langsung aja ke Yung Yung 99 yang ada di Jl. Pademangan 4. Seporsi nasi campur yang potongan dagingnya banyak ini hanya dihargai Rp 30 ribuan loh. Yuk, segera meluncur!
Habis ini siap-siap ya untuk lihat sederet makanan non-halal yang terkenal di Pademangan. Kali ini, ada Nasi Campur Aliong 333 yang selalu ramai dikunjungi penggila daging babi setiap harinya. Buka dari jam 8 pagi hingga 7 malam, bisa banget nih dijadikan pilihan sarapan dan makan malammu kalau lagi main di Jakarta Utara.
Kamu yang nggak tahan dengan godaan nasi campur, pasti akan ngiler banget lihat Nasi Campur Akwang Pontianak ini. Secara harga memang agak mahal sih, tapi kamu yakin bisa nolak ditawari makan bareng di Nasi Campur Akwang Pontianak, yang buka dari jam 9 pagi hingga 5 sore ini? Siap-siap untuk kalap dengan nasi campur yang rasanya gurih dan asin ini ya!
Lagi pengin makan bakmi dengan taburan daging babi yang gurih di cuaca yang dingin? Cuss segera mampir ke Bakmi Ace yang punya banyak menu bakmi non-halal yang jago banget menggoyang lidah para penikmatnya. Seporsi bakmi super komplit ini di hargai Rp 42 ribu. Harganya sebanding dengan bakmi yang enaknya kebangetan!
Bakmi Aliang emang juara banget deh bikin orang-orang pengin balik lagi makan bakmi babinya. Gimana nggak nagih, cuma dengan Rp 25 ribu seporsi, kamu sudah dapat mie dengan topping ayam kecap, babi kecap, plus babi merah, yang bisa-bisa bikin kamu ogah makan nasi. Tapi, jangan kesorean ya kalau mau makan disini. Karena Bakmi Aliang cuma buka dari jam 6 pagi sampai jam 3 sore.