Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 1
migrationolohy
Dari rendang, dendeng balado, ayam pop, sampai itiak lado mudo, kelezatan masakan Padang memang sulit tertandingi. Dan buat kamu yang ingin menikmati sajian kuliner Padang autentik, 5 spot yang konon disebut-sebut legendaris ini sepertinya bakal bisa memuaskan selera. Kalau mau tahu lebih banyak mengenai kuliner legendaris lainnya, jangan lupa download Qraved App ya!
Pondok Djaja 5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 2View All Photos
Photo Source:  Pondok Djaja
Berdiri sejak tahun 1969, Pondok Djaja terkenal akan kualitas cita rasa hidangan Minangnya. Tak heran jika rumah makan ini diberi sebutan rumah makan legendaris. Selain itu, Pondok Djadja memiliki sentuhan kuliner Tiongkok pada hidangan Minangnya sehingga memberikan cita rasa yang unik. 
Si May 5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 3View All Photos
Photo Source:  Si May
Berdiri sejak tahun 1980-an, rumah makan Padang yang berlokasi di Palmerah ini tetap konsisten menjaga kualitas cita rasa. Salah satu menu yang digemari adalah dendeng balado dengan sambal pedas yang nendang. Tertarik makan di spot ini? Coba deh cek info harga dan lokasinya di Qraved App.
Sari Bundo 5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 4View All Photos
Photo Source:  Sari Bundo
Restoran Padang legendaris ini sudah menjadi langganan para menteri. Tidak heran, berdiri sejak tahun 1960-an, cita Sari Bundo tidak termakan zaman. Menu rendang dan ayam popnya menarik pelanggan untuk terus berkunjung.
RM Sepakat 5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 5View All Photos
Photo Source:  RM Sepakat
Selain menu-menu biasa khas rumah makan Padang seperti rendang, ayam bakar, dan ayam pop, rumah makan yang sudah ada sejak tahun 1970-an ini juga menyajikan menu spesial: Gulai Gazebo Kambing! Sepertinya menu ini bakal sulit ditemukan di restoran lain. Daging kambing berlemak yang dimasak menggunakan kuah kari yang pekat, enak banget!        
Nasi Kapau Uni Upik 5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana 6View All Photos
Photo Source:  Kuliner Hemat
Berlokasi di kawasan Kramat Raya, Senen, Nasi Kapau Uni Upik menyajikan cita rasa nasi Kapau autentik. Dengan menu khas Bukittinggi, kedai nasi Kapau ini wajib kamu kunjungi. Cobain juga menu dendeng cabe ijo juga itiak lado mudo yang pedas.