Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Kerang di Jakarta yang Bikin Perut Senang

della della
5 Tempat Makan Kerang di Jakarta yang Enaknya Tak Terlupakan1
kerang.in
Makan kerang itu memang selalu nagih sih. Nah, makin asik karena adanya gerai yang menjual kerang kiloan. Makin enak jika kamu makannya rame-rame bareng kerabat. Yang pasti, 5 tempat makan kerang ini bisa bikin perut kamu senang!
Yuk, download aplikasi Qraved dan cari tahu info kuliner kesukaan kamu lainnya!
2
Photo Source:  Kerang.in
Di sini kamu bisa memilih hidangan kerangmu, ada yang direbus atau digoreng. Nggak cuma itu, pilihan sausnya juga cukup banyak, mulai dari saus padang, saus telur asin, dan banyak lainnya. Rasanya semua saus harus kamu coba deh di sini, dijamin nggak akan gagal bikin perut kenyang dan juga rasa yang nggak bisa kamu lupakan enaknya.
3
Photo Source:  Kerang Kiloan Pak Rudi
Wah, kalau tempat yang satu ini memang legendaris banget. Tempat pertama di Jakarta yang menjual banyak kerang kiloan yang komplit jenisnya yaitu kerang madu, kerang hijau, kerang bulu, hingga kerang dara. Konon katanya bumbu pedas Pak Rudi ini favorit banget lho. Jangan sampai kelewatan nyobain.
4
Photo Source:  Karina Marpaung
Komplit banget nih kalau mau makan kerang di sini, mulai dari kerang dara, kerang bulu, kerang hijau, kerang tahu, dan kerang bambu ada di sini. Nggak usah takut uang kamu habis kalau makan di sini, karena untuk satu kilo kerang saja harganya cuma Rp 40 ribu, sedangkan untuk kerang bambu Rp 50 ribu saja. Puas dan murah kan?
5
Photo Source:  Karina Marpaung
Wah, jangan berpikit aneh ya. Meski namanya nyeleneh, tapi kerang yang satu enak lho. Harga satu kilonya dibanderol dengan harga Rp 35 ribu. Ditambah lagi di sini ada bumbu spesial khas Kerang Sang. Dijamin kamu ketagihan banget sama kenikmatannya!
6
Photo Source:  pamukaprasetya
Tempat ini nggak pernah mengecewakan para pencinta kerang. Pasalnya semua kerang olahan di sini enak-enak banget! Kerangnya bener-bener segar, terus juga bumbunya mantap dan pas. Kamu harus coba kerang bambu dengan saus Padang ya, enak banget!