Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung

david handokodavid handoko
5 Tempat Kuliner yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di  Bandung 1
ipamevil
Saat mesti mengalahkan kantuk untuk menyantap menu sahur, tentu kamu mesti punya pilihan makanan super mantap yang bikin kamu berselera saat sahur tiba. Buat kamu yang lagi di Bandung, beberapa tempat kuliner legendaris ini bisa jadi tujuan. Dengan cita rasa makanannnya yang sudah dikenal sejak puluhan tahun, dijamin bikin kamu nggak malas-malasan saat sahur.
2
Photo Source:  info.enak
Spot perkedel yang mulai berjualan mulai dari tengah malam ini memang jagoannya kuliner malam di Bandung. Jangan kaget buat buat buat melihat keramaian antrean dari penjual yang hanya perkedel ni. Salah satu rahasia kenikmatannya adalah dari kerenyahan ketika dimakan saat dinginnya malam bersama dengan nasi hangat dan sambal tomat.
3
Photo Source:  anak.kuliner
Buat yang mau makan besar, menu nasi rames dengan pilihan lauk beragam memang paling pas. Dan kalau udah ngomongin nasi rames, warung nasi Ceu Mar yang sudah berjualan puluhan tahun ini bakal memuaskan. Untuk menunya, kamu bisa pilih semur daging, semur jengkol, pete bakar, telor balado, ikan dengan bumbu pedas, tahu, tempe goreng, bakwan sayuran, cap cay, ayam goreng, telor kecap manis, tumis jagung manis, mie goreng, babat goreng, ati ampela, sayur labu, lalapan dan sambel dan lain-lain.
4
Photo Source:  foodgallerybdg
Mau yang hangat-hangat plus ngeyangin buat menu sahur? Kedai Bubur gibbas dengan sajian bubur yang cukup jumbo dengan topping suwiran ayam yang melimpah plus telur rebus, juga irisan jeroan bakal siap memuaskan.
5
Photo Source:  Warung Nasi Ibu Imas
Buat yang kebayang-bayang sedapnya masakan Sunda, kedai nasi Ibu Imas yang berada di Jalan Balong Gede ini pasti siap memuaskan. Pilihan menu mulai ayam bakar, tahu, tempe, pepes, dan cocolan sambal dadak yang pedasnya menggelegar siap bikin kamu makin berselera saat santap sahur.
6
Photo Source:  ivan_f_oetama
Kamu sedang berbelanja di Pasar Andir di tengah malam dan tidak keburu masak untuk sahur? Langsung aja datang ke kedai Bubur Otong yang letaknya nggak jauh dari pasar itu. Kenikmatan bubur hangat dengan lauk aneka sate dan gorengan membuat santapan ini terasa begitu nikmat. Soal rasa pun tidak perlu takut untuk kecewa, bahkan kamu perlu sabar mengantre untuk mendapatkan semangkuk bubur dengan berbagai isian serta aneka tambahan ekstra topping seperti sate kulit, sate usus, hingga sate telur puyuh.