Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung

david handokodavid handoko
Buat kamu yang sering wira-wiri ke Bandung, beberapa tempat yang hits di Bandung ini siap jadi pelarian buat tempat gaul yang asyik. Tidak cuma menawarkan kuliner mantap, para pengunjungnya bakal dimanjakan dengan view alam yang cantik. Buat yang penasaran, yuk langsung datang ke sini!
Area wisata Punclut tengah dipadati oleh pengunjung karena cafe-cafe di sana menawarkan pengalaman berbeda dengan dengan pemandangan alam yang asri dan bikin betah. Salah satunya adalah Dago Bakery yang punya desain bangunan yang mirip seperti kerajaan di Eropa klasik dan keren banget. Untuk tiket masuknya Rp 10 ribu dan sekaligus menjadi voucher makan senilai 10 ribu.
Restoran baru di Jalan Pasir Kaliki ini berada di area rooftop, satu gedung dengan Gormetaria. Begitu naik ke atas, kamu bakalan terpana dengan konsep tempat bernuansa Bali di tengah kota Bandung. Buka dari jam 3 sore, spot ini cocok buat kamu yang ingin nongkrong menikmati suasana sore di Bandung sambil menikmati aneka minuman dan camilan di area outdoor Picknick.
Cafe kece di Bandung dimana hampir setiap hari selalu ramai pengunjung yang didominasi oleh anak muda yang ingin meet up dan sekedar chit-chat bersama teman-temannya. Areanya cukup luas, di mana area outdoornya juga dengan desain keren buat kamu foto-foto di sana. Meskipun dari luar tempatnya elegan dan terkesan mahal, rupanya harga makanan di sini terbilang ramah kantong. Penasaran? Langsung aja coba!
Nongkrong di Paris Van Java Mall bisa jadi salah satu opsi buat santai pas di Bandung. Salah satu yang digandrungi anak muda adalah Pizza E Birra yang menjual pizza dan beer dengan tempat seperti Bar di luar negeri. Pizza di sini rata-rata pizza tipis dengan rasa yang lezat, cocok sekali dipadukan dengan aneka beer yang cukup lengkap hingga bir impor pun bisa kamu temukan. Untuk harganya per orang berada di kisaran Rp 100 ribuan.
Menjelang malam hari, banyak anak muda yang nongkrong di area Sudirman Street. Di sini banyak banget penjual makanan yang bikin kamu ngiler, salah satunya adalah sate babi Wibisana yang ramai sekali. Areanya nyaman banget buat nongkrong dengan udara yang sejuk dan banyak pilihan makanan. Betah banget deh pokoknya kalau kamu ke sini bersama gerombolan kamu.