Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat di Jakarta yang Diam-Diam Punya Es Kopi Susu Super Mantap

Karina MarpaungKarina Marpaung
Kedai kopi ternama bukan satu-satunya tempat yang mampu menjadi penghasil sajian es kopi susu nikmat. Beberapa tempat berikut ini, misalnya, membuktikan diri mampu meracik sajian es kopi susu mantap sekalipun tak menyandang predikat penyaji kopi kawakan.
Mau tahu es kopi susu lain yang wajib kamu coba di kotamu? Dapatkan informasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Kreasi Indomie kekinian bukan satu-satunya menu yang wajib kamu jajal di What's Up Cafe. Saat berada di tempat nongkrong kekinian ini, kenikmatan menu Milky Coffee pun tak boleh sampai terlewatkan untuk dikecap lidah.
Warunk Upnormal tak hanya mampu menyajikan kreasi Indomie kekinian. Melalui EKO alias Es Kopi Susu, tempat nongkrong favorit anak muda masa kini ini membuktikan diri mampu menjadi penyaji es kopi susu apik.
Thai Iced Tea dan Dum Dum bagai sejoli yang tak dapat dipisahkan. Ya, Dumdum sudah "terlanjur" terkenal sebagai spesialis teh oranye asal Thailand. Namun, di balik nama besar Dum um sebagai penyaji Thai Iced Tea, sesungguhnya gerai minuman khas Negeri Gajah Putih ini memiliki menu es kopi susu menggugah selera yang sangat patut untuk kamu coba.
Sekalipun menamai diri sebagai "Japanese Dessert Cafe", es krim bukan satu-satunya hidangan yang disajikan oleh Shirokuma. Gerai penyaji makanan penutup bergaya Negeri Sakura ini turut menjajakan es kopi susu yang tak kalah nikmat dari buatan kedai kopi ternama.
Cukup mengherankan memang kala kesederhanaan es kopi susu menyeruak di tengah ragam menu wah yang disajikan oleh Convivium Cafe Deli. Namun terlepas dari "fenomena" itu, tak dapat dipungkiri bahwa sensasi kopi yang strong dari minuman seharga Rp 13.000 ini membuat sajian es kopi susu patut diacungi dua jempol.