Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tahu Campur di Jakarta yang Bikin Kangen Malang

Asteria DitaAsteria Dita
Tahu campur merupakan salah satu makanan khas Jawa Timur yang paling jadi incaran kalau sedang berkunjung ke Malang atau Surabaya. Paduan tahu goreng, sayuran segar, mi kuning, daging, dan bumbu petisnya begitu menggugah selera. Nah, kalau kamu kangen pengen icip kelezatan tahu campur, tak perlu jauh-jauh ke Malang atau Surabaya. Lima spot di Jakarta ini bisa kamu sambangi langsung untuk mengobati kangen kamu berkulineran di Malang.
Tahu Campur Cak Jamal photo Kampung Melayu 273651 - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Tempat makan yang berbentuk warung tenda ini sudah menjadi langganannya warga Kampung Melayu. Selain menu tahu campur, ada juga tahu telur, tahu thek-thek, dan rujak cingur. Porsi tahu campur yang pas bikin perut kenyang ini hanya dibanderol seharga 16 ribu Rupiah saja. Pasti kamu nggak akan bisa nolak enaknya bumbu petis yang mantap.
Komposisi isian yang pas dan rasanya yang otentik seperti tahu campur asli Jawa Timur bakal bikin kamu makin penasaran. Dengan membayar 18 ribu Rupiah, tahu campur nan segar dengan kuah gurih petis siap menggoyang lidahmu.

3. Tahu Campur Ojo Lali

5 Tahu Campur di Jakarta yang Bikin Kangen Kuliner Malang - Aziz Khan Uktolseja
Photo Source: Aziz Khan Uktolseja
Tempat favorit menikmati lezatnya tahu campur ya di warung tenda. Salah satunya Tahu Campur Ojo Lali yang berada di Jl. Prof. Dr. Supomo Tebet Barat-Jakarta Selatan. Menyantap tahu campur dengan tetelan yang kenyal ditambah kuah petis yang manis gurih, rasanya nggak cukup pesan satu porsi. Apalagi cuma 15 ribu Rupiah per porsinya.

4. Tahu Campur Pak Joko

5 Tahu Campur di Jakarta yang Bikin Kangen Kuliner Malang - niknikyulian
Photo Source: niknikyulian
Buat warga Pondok Indah, pasti udah nggak asing dengan Tahu Campur Pak Joko. Tepat berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No.11 D Kebayoran Lama-Jakarta Selatan, tahu campur ini sudah jadi langganan banyak orang. Untuk satu porsi tahu campur dengan potongan daging dan tetelan plus kuah yang segar, hanya dipatok seharga 11 ribu Rupiah. Nggak salah kalau warung makan ini selalu antre.

5. Tahu Tek Tahu Campur Pemuda Rawamangun

Berlokasi di depan kampus UNJ, yaitu di Jl. Pemuda no. 7-4 Rawamangun-Jakarta Timur, tahu campur yang satu ini benar-benar segar dengan perpaduan kuah petis yang gurih dengan sedikit pedas. Rasanya yang lezat bikin warung ini nggak pernah sepi pengunjung. Kamu bisa menyantap seporsi tahu campur khas Jawa Timur ini dengan harga 20 ribu Rupiah saja.