Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Steak Murah di Jakarta yang Harganya Dibawah 50 Ribu

Ody MuhammadOdy Muhammad
Menu steak identik dengan harganya mahal dan menggunakan daging sapi berpotongan besar. Hal itulah yang membuat sebagian orang harus berhemat agar dapat menikmati makanan yang biasanya dibanderol di atas Rp 100 ribu ini. Tapi, untuk kamu yang sedang ngidam makan steak, mungkin bisa cobain 5 tempat berburu steak di bawah ini. Karena steaknya bisa kamu nikmati hanya dengan merogoh Rp 50 ribu saja! Penasaran?
Tapi, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo seru lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Waroeng Steak yang sudah tersebar di banyak tempat di Jakarta punya sederet menu steak yang menggunakan daging sapi, ayam, dan ikan berkualitas baik dengan harga yang jauh lebih murah dibanding kebanyakan steak di rumah makan dan restoran terkenal. Bahkan, kamu bisa menikmati Sirloin Import seharga Rp 45 ribu per porsinya. Daripada cuma bisa ngebayangin, yuk, segera meluncur ke salah satu cabangnya di Jl. Utan Kayu Raya No. 73, Matraman, Jakarta Timur.
Mungkin kamu bertanya-tanya dengan steak yang satu ini. Yap, Abuba Steak yang terkenal punya sajian steak berkualitas dan harga yang terbilang cukup mahal, ternyata punya menu steik di bawah Rp 50 ribu. Nggak percaya? Kalau gitu, kamu perlu meluncur ke salah satu outletnya di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan karena ada menu Chicken Steak yang dibanderol Rp 45 ribu saja. Ayam yang dipakai adalah ayam berkualitas baik dan rasanya nggak kalah enaknya dengan steak daging sapi!
Tempat berburu steik murah ini menjadi tempat makan sekaligus nongkrong favorit di sekitaran Palmerah, Jakarta Barat. Karena kedai ini bisa mengobati rindu makan steikmu, khususnya anak kosan dan mahasiswa Binus Kemanggisan dengan menu steiknya yang beragam. Salah satunya ada Chicken Gordon Bleu Mayonaise yang hanya dibanderol Rp 23 ribu per porsinya. Pengin makan steik daging sapi? Tenang, Warung Steak 76 ini juga punya menu yang tak kalah enaknya seperti Tenderloin Steak Jumbo Keju Mayonaise sebagai menu paling mahalnya dan dibanderol harga Rp 41 ribu. Murah banget, kan?
Selain kamu bisa temukan steak murah di tiga tempat makan di atas, kamu juga bisa menuju ke Obonk Steak & Ribs yang punya aneka steak dengan harga di bawah Rp 50 ribu. Menu yang bisa kamu pesan pun beragam, ada Steak Crispy, Steak Hot Plate, dan Steak Barbeque yang dagingnya lembut dan mengenyangkan. Sebagai salah satu best sellernya, Sirloin HP yang disajikan di atas hot plate yang akan menjaga steiknya agar tetap fresh. Yuk, ke Obonk Steak & Ribs di Jl. Raden Inten 2 No. 20, Klender, Jakarta Timur!
Kedai steak satu ini terkenal banget di sekitaran Jakarta Pusat. Benar saja, karena Joni Steak punya menu steak beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Mulai dari menu beef, chicken, seafood, hingga combo meal, sama-sama punya harga yang terjangkau. Nggak percaya? Coba saja pesan Sirloin Steak Import 100 gr-nya. Karena hanya dengan bermodalkan Rp 40 ribu, kamu bisa merasakan makan kenyang dengan daging yang empuk dan bumbunya meresap dengan baik. Ada mashed potato dan sayuran yang bikin makan steak kamu jadi semakin lengkap!