Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Steak Mantap untuk Christmas Dinner di Kuningan

Ruth's Chris Steak House

https://www.instagram.com/p/BL7DtKGgFP6/ Order Now

The Holyribs

https://www.instagram.com/p/BPRaAl1hRw_/ Order Now

Gandy Steak House

http://www.qraved.com/jakarta/gandy-steak-house-kuningan Order Now

Gandy Steak House

http://www.qraved.com/jakarta/gandy-steak-house-kuningan Order Now

Outback Steakhouse

https://www.instagram.com/p/BY40zP5nFti/ Order Now

Outback Steakhouse

https://www.instagram.com/p/BIzMKq-hTQo/ Order Now

5 Steak Mantap untuk Christmas Dinner di Kuningan

Happy FerdianHappy Ferdian
Hampir di seluruh belahan dunia, perayaan Natal identik dengan acara makan besar. Ngomongin makan besar, pasti langsung terbesit dengan daging. Salah satu menunya yaitu steak. Jika kamu dan keluargamu berecana mengadakan agenda makan besar di luar, maka kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, adalah salah satu yang paling direkomendasikan karena terdapat cukup banyak restoran steak enak. Berikut adalah 5 terbaik di antaranya.
Download aja Qraved App biar terus update dengan kuliner terkini!
Spesialisasi yang ditawarkan oleh restoran ini adalah daging sapi dry-aged yang didatangkan langsung dari peternakan bersertifikasi di kawasan Midwest, Amerika Serikat. Ada tiga jenis potongan daging steak yang paling direkomendasikan, yaitu Petite Fillet, Rib-eye, dan Porterhouse for Two. Semua ragam steak di restoran ini dimasak di atas wajan datar dalam baluran mentega cair yang dapat dipilih dalam 5 tingkat kematangan. Yang pastinya kamu bisa makan puas.
Meskipun menu utamanya adalah aneka jenis Barbecue Ribs, namun beragam pilihan steak-nya juga cukup digemari. Mayoritas daging steak yang ditawarkan adalah jenis wagyu yang diternakkan di Australia. Harga yang ditawarkan oleh restoran ini rata-rata tidak lebih dari Rp 250 ribu per porsinya.
Di sini, kamu akan menemukan steak utuh tanpa makanan pendamping, namun tetap terasa lezat karena telah melalui proses seleksi dan masak yang berkualitas. Menu utama yang wajib kamu coba adalah Grilled Wagyu Rib-Eye seharga Rp 378 ribu per porsi. Daging steak-nya terasa begitu lumer di lidah dan meninggalkan jejak rasa gurih yang sulit terlupakan.
Spesialisasi menu yang ditawarkan restoran ini adalah ragam dry-aged beef yang bahan bakunya didatangkan langsung dari peternakan bersertifikasi di pulau Hokkaido, Jepang. Meski terbilang agak mahal, tapi kamu bakalan terpuaskan banget dengan kenikmatannya.
Beberapa menu yang paling direkomendasikan untuk kamu santap di sini adalah: Ouback Special, Victoria’s Fillet, dan Seasoned and Seared Prime Ribs. Jangan lupa juga cicipi menu favorit lainnya di luar ragam steak, seperti Grilled California Chicken Sandwich, Bloomin’ Pickle Fries, dan Peanut Butter Pie. Untuk bersantap berdua di restoran ini, rata-rata kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 500 ribu.
Qraved | Life is Tasty