Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Steak di Jakarta di Bawah 100 Ribuan

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Steak identik dengan harga yang lumayan mahal, namun ternyata kamu masih bisa kok menemukan steak dengan harga 100 ribuan. Makanya baca rekomendasi dari Qraved berikut kalau lagi ngidam steak namun lagi bokek!
Biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
Kalau lagi bokek tapi kepengin makan enak, tempat yang satu ini bisa jadi solusi yang paling pas buat kamu. Di Joni Steak kamu bisa dapetin berbagai jenis steak murah berkualitas yang hanya dipatok sekitar 100 ribuan saja, lho! Nah, meskipun murah, namun steak mereka ama terasa juicy apalagi dengan perpaduan saus mushroomnya yang legendaris.
Buat yang belum tau, Obonk Steak terkenal dengan menu-menu merakyatnya sejak dulu, lho. Berbeda dengan restoran steak pada umumnya, di sini kamu bisa menemukan menu steak yang nggak biasa, misalnya steak jamur, hot tuna atau cumi yang dimasak dengan bumbu yang bakalan bikin kamu ketagihan. Harga steak mereka pun terbilang ramah banget di kantong karena berkisar dari Rp 30k hingga 50k per porsinya.
Salah satu alasan kenapa Fiesta Steak jadi salah satu rekomendasi steak murah kali ini adalah karena menu steak ayamnya. Buat yang sering makan di sini pastinya sudah tau seenak apa olahan steak ayam dari Fiesta. Kulit ayamnya yang kriuk banget dan daging yang tebal membuat menu yang satu ini jadi pilihan yang tepat buat kamu yang lagi kelaparan. Wajib banget dicoba karena harganya pun cuma Rp 50k - 60k saja!
Harga Termurah : 20K-40K/Porsi
Kalau udah memasuki tanggal tua, biasanya tempat makan yang satu ini ramai banget sama pembeli khususnya mahasiswa, karena tempatnya enggak jauh dari Kampus Binus. Nah, makanya harga steak ini pun harga mahasiswa banget yaitu cuma Rp 20k hingga 40k saja per porsinya. Jadi buat yang lagi pengen makan enak tapi murah, jangan sungkan untuk mampir ke Warung Steak 76 yang satu ini.
Di daerah Sunter ada salah satu tempat makan steak yang murah banget nih. Kalau dilihat dari pilihan menunya, harga kisaran steaknya rata-rata di bawah Rp 100K, kok. Di sini kamu bisa dapetin beberapa olahan steak murah seperti steak ayam, steak ikan dan menu kapten steak (daging) dengan harga Rp 75K untuk satu porsinya. Rasa steaknya pun dijamin juicy dan bakalan meleleh di lidah kamu deh!