Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran

david handokodavid handoko
wisata, asik, lembang, seru - Photo 1
5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran
Di waktu lebaran nanti, jalan-jalan di Lembang bisa jadi salah satu pilihan untuk wisata keluarga nih. Namun, saat berwisata ke Lembang biar waktu terpakai dengan efisien dan bisa puas menikmati suasana mending lihat nih 5 spot wajib yang bisa kamu telusuri di Lembang!
2
Photo Source:  devendor_story
Pagi-pagi jalan santai di Green Forest Resort dijamin bikin santai banget apalagi mereka memiliki area yang cukup besar. Ada dua area yang berbeda dengan suasana yang berbeda pula. Yang pertama suasana alam dengan tracking menyusuri hutan dan jembatan gantung yang jarang sekali dapat kamu lakukan di perkotaan. Lalu di sisi lainnya kamu dapat melihat sebuah bangunan kaca cantik yang sering digunakan untuk wedding. Selain itu, ada juga kolam infinite pool yang mengarah ke hutan Lembang. Kamu pun bisa menjadikan Green Forest sebagai tempat menginap kamu di Bandung.
3
Photo Source:  dhian_hardjodisastro
Setelah naik ke atas dan sampai di Jalan Raya Lembang, kamu akan menemukan Floating Market. Sebuah area wisata yang cukup luas dengan berbagai jajanan yang berjejer rapih di tepi danau dan berjualan di atas sampan. Di sini kamu bisa berbelanja dengan floating coin yang cukup unik. Di sisi atas Floating Market ada Rainbow Garden, yaitu sebuah taman dengan bunga warna-warni yang memanjakan mata.
4
Photo Source:  Tahu Susu Lembang
Sudah puas main di Floating Market, kamu bisa ngemil sejenak dengan cemilan khas Bandung yaitu tahu. Tahu Susu Lembang menawarkan tahu yang punya tekstur begitu lembut dan begitu dan digoreng gurih. Amat nikmat disantap ketika baru digoreng!
5
Photo Source:  Dusun Bambu
Setelah dari Tahu Susu Lembang, kamu dapat meneruskan wisatamu ke Dusun Bambu. Di sini ada berbagai restoran mulai dari Saung Purbasari, Lutung Kasarung, Burangrang Cafe, hingga foodcourt dengan banyak ragam pilihan makanan. Kamu tinggal memilih ingin makan dengan sensasi yang jadi moodmu hari itu. Foto-foto dengan latar rumah di pinggir danau bakalan jadi kenangan foto cantik dari Dusun Bambu!
6
Photo Source:  duniakulinerbdg
Sambil turun menyusuri Jalan Setiabudi Atas, kamu akan menemukan di sebelah kiri jalan ada restoran Rits Ice Cream yang cocok dinikmati saat sore hari sambil beristirahat sejenak. Menikmati es krim buatan rumahan yang teksturnya halus mirip sorbet ini nikmat banget, tinggal kamu pilih kreasi rasa dan racikan yang kamu suka.