Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Wajib Makan Sate di Sepanjang Jalan Raya Puncak

Kidosm Kidosm
5 Spot Wajib Makan Sate di Sepanjang Jalan Raya Puncak1
filipusverdi
Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, sudah menjadi langganan para pelancong, khususnya dari Ibu kota yang ingin menghirup udara segar dari ketinggian di akhir pekan. Beragam tujuan wisata pun tak pernah absen dari daftar tempat yang wajib dikunjungi. Selain alam dan udaranya yang sejuk, daerah Puncak, Bogor, juga terkenal punya sederet rumah makan super nikmat yang wajib kamu singgahi di tengah proses buka-tutup jalan sambil menghangatkan badan.
Sebelum kamu mampir ke rumah makan berikut, pastikan dulu ya kamu download aplikasi Qraved untuk informasi seputar makanan wajib singgah lainnya di Bogor dan Jakarta.
5 Rumah Makan Wajib Singgah di Sepanjang Jalan Raya Puncak2View All Photos
Photo Source:  boymanroe
Kalau jalan-jalan ke Bogor, nggak lengkap rasanya kalau belum mencicipi beragam sate yang ada di sepanjang Jalan Raya Puncak. Salah satunya Warung Sate Shinta yang sudah legendaris. Warung sate yang satu ini selalu jadi favoritnya para keluarga yang datang dari Jakarta khususnya saat berakhir pekan. Sate-sate di sini pun disajikan dengan bumbu yang terpisah. Jadi, kamu nggak perlu bingung ingin menggunakan bumbu kacang atau bumbu kecap.
5 Rumah Makan Sate Wajib Singgah di Sepanjang Jalan Raya Puncak3View All Photos
Photo Source:  sate_pak_haji_kadir_puncak
Yang satu ini, memang sudah menjadi salah satu warung sate legendaris yang ada di Puncak. Sate Pak Haji Kadir punya olahan sate dan racikan bumbu yang menggiurkan para pengunjungnya yang sering memesan lebih dari 2 jenis sate ini. Selain sate, ada juga sop kambing yang cocok untuk kamu yang ingin menghangatkan badan. Walaupun terkenal enak, tapi harganya masih cukup terjangkau, lho!
5 Rumah Makan Sate Wajib Singgah di Sepanjang Jalan Raya Puncak4View All Photos
Photo Source:  filipusverdi
Jangan terkecoh dengan namanya ya, guys. PSK alias Penggemar Sate Kiloan yang cabangnya sudah tersebar banyak di Bogor dan di Jakarta, memang menarik perhatian para penggemar sate dalam jumlah yang banyak. Untuk 1/4 kg daging kambing dihargai sekitar Rp 65 ribuan. Selain itu, dagingnya diolah dengan baik, sehingga selain rasanya enak, teksturnya pun terasa empuk. Dijamin kamu akan puas deh makan di sini.
5 Rumah Makan Sate Wajib Singgah di Sepanjang Jalan Raya Puncak5View All Photos
Photo Source:  filipusverdi
Masih di sekitaran Bogor Selatan, ada Sate Maranggi Sari Asih yang sangat terkenal karena menggunakan daging berpotongan besar dan teksturnya yang juicy. Di sini kamu akan menemukan uli bakar dan bumbu oncom yang sudah dihaluskan sebagai teman makan sate maranggimu. Itulah yang menciptakan sensasi makan Sate Maranggi di sini berbeda dari Sate Maranggi pada umumnya. Oh iya, kalau mau kesini, harus datang lebih awal ya. Karena semakin malam, parkiran Sate Maranggi Sari Asih ini semakin ramai dengan pengunjung bermobilnya.
5 Rumah Makan Sate Wajib Singgah di Sepanjang Jalan Raya Puncak6View All Photos
Photo Source:  delphiliazka
Walaupun namanya Sop Buntut Bang Hadji, bukan berarti nggak punya menu sate yang nggak kalah menggiurkan. Untuk kamu yang suka banget dengan daging kambing, berarti rumah makan ini adalah pilihan yang tepat. Karena sate dan sop buntutnya disajikan dengan bumbu yang terasa lezat di lidah, nggak heran kalau kedai sop buntut ini selalu ramai dikunjungi para pelancong. Penasaran? Kalau begitu, jangan lupa mampir ke Sop Buntut Bang Hadji yang ada di Jl. Raya Puncak KM. 60, ya!