Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Untuk Menikmati Menu Hot Plate Paling Mantap di Jakarta

della della
Menikmati menu hot plate memang disukai banyak orang karena memberikan sensasi yang berbeda, yaitu kamu bisa menikmati makananmu dalam keadaan hangat hingga pada suapan terakhir. Nah, kamu nggak perlu bingung mencari hidangan dengan hot plate yang mantap di ibu kota, langsung saja melipir ke 5 restoran berikut ini.
Kalau urusan menu hot plate, restoran ini rasanya nggak pernah terlewatkan. Wajar aja sih, pilihan menu untuk hot plate-nya cukup beragam dan semuanya dijamin enak. Semua pilihan menu hot platenya dibanderol mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 207 ribu. Menu yang wajib banget kamu pesan di sini adalah Salmon Pepper Rice, Cheesy Omelette, atau bahkan Beef and Salmon Pepper Rice.
Dari namanya pastinya sudah tau nih kalau restoran ini menawarkan beragam hidangan ala Jepang, mulai dari sushi, curry rice, hingga ramen. Untuk kamu yang mau menikmati menu hot plate-nya, langsung saja pesan Hiro Hot Off The Grill. Daging salmon dan mie-nya disajikan di atas hot plate-nya. Jadi kamu bisa menikmatinya dalam keadaan panas terus.
Nah kalau yang satu ini khusus untuk kamu yang pengen berbuka puasa dengan menu hot plate yang besar. Menu hot plate di sini dijamin ngenyangin banget. Cobain deh Zenbu Teppanyaki yang isinya lengkap banget, ada sayuran, daging, sunny side up, dan juga miso soup-nya. Makanan ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Yakin deh pasti kamu bakalan puas banget.
Rolling Cheese Chicken adalah menu makanan yang disajikan dengan hot plate dan jadi favorit banget di sini. Jelas saja potongan ayam ala Korea yang dibalut dengan melted cheese dan dihidangkan di atas hot plate membuat selera makan kamu saat berbuka puasa semakin lahap.
Steak juga adalah pilihan menu berbuka yang tepat dan bikin kenyang. Steak-nya disajikan dengan hot plate yang membuat kamu bisa selalu menikmatinya dalam keadaan hangat. Apalagi daging steak-nya yang juicy dan empuk.