Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot untuk Menikmati Kelezatan Sejati Nasi Hainam di Jakarta

della della
Nasi hainam yang sudah sangat terkenal ini ternyata bukan berasal dari tempat yang mempopulerkannya lho. Nasi hainam berasal dari sebuah tempat di China yaitu Hainan, bukan dari Singapore. Namun sekarang dikenal sebagai makanan khas Singapore. Nasi ini dimasak dengan menggunakan air kaldu yang membuat rasanya semakin gurih. Tidak harus ke Singapore, inilah 5 tempat di Jakarta untuk menikmati kelezatan sejati nasi hainam.
Yuk download Qraved App, biar makin update dengan kuliner hits lainnya!
Tidak hanya terkenal dengan nasi campur babi, di tempat ini juga kamu bisa menikmati nasi hainam campur dengan topping yang banyak banget, mulai dari daging babi merah, siomay, sate babi, dan telur bisa kamu dapatkan dalam seporsi nasi hainammu. Untuk menikmati kelezatannya yang sejati, kamu hanya perlu bermodal Rp 48 ribu saja kok!
Untuk menikmati kelezatan nasi hainam yang sejati, tempat makan yang satu ini pasti jadi andalan kamu pas jalan-jalan di mal kan? Cobain deh Chicken Rice and Roasted Ducknya. Nasi hainamnya wangi dengan potongan daging bebek yang empuk. Nggak mahal kok, cuma Rp 46 ribu seporsinya.
Nasi hainam campur dan juga nasi hainam ayam menjadi andalan di restoran yang satu ini. Untuk nasi hainam campur dan ayam dijual seharga Rp 57 ribu. Seporsi nasi hainamnya hadir dengan potongan daging ayam dan telur rebus. Cus, langsung coba yuk!
Babi panggang crispy, bebek, pork, telur, dan kuah kaldu hadir dalam serporsi sajian nasi hainam di restoran ini. Untuk kelezatannya nggak perlu kamu ragukan lagi deh! Dagingnya enak, empuk, dan porsinya sangat pas di perut. So, yummy!
Wah kamu yang suka banget makan daging babi pastinya udah kenal banget dong sama tempat yang satu ini? Dan kamu bisa bayangkan kan bagaimana menu terenak di sini disajikan dengan nasi hainam, wah bikin kamu namba-nambah terus deh!