Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Tapas Paling Istimewa di Jakarta

Annisa SabranAnnisa Sabran
"Life without tapas is like a heart without love." Tapas memiliki arti appetizer atau snack dalam masakkan Spanyol. Masakan ini biasanya disajikan dalam porsi yang kecil. Mulai dari fried baby squid hingga gambas atau lebih dikenal dengan sebutan sauteed prawns. Penasaran tapas terbaik di Jakarta ada dimana? Yuk, kita simak listnya!
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Qraved, yuk download aplikasi Qraved untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner!
Terletak di Setiabudi One, tempat ini cocok kalau kamu mau melepas penat setelah seharian bekerja. Dekornya yang Eropa banget membuat tempat ini bisa jadi pilihan kamu makan tapas terbaik mereka seperti cod fish fritters, garlic prawns dan patatas bravas.
Namanya boleh Plan B, tapi jadikanlah restoran ini Plan A kamu. Restoran ini memiliki interior yang Spanish banget cocok untuk kamu menikmati tapas favorit kamu seperti prawns sauteed with garlic and parsley, squid croquettes hingga grilled scallops with mushroom ragout.
5 Spot Tapas paling istimewa di Jakarta5
Photo Source: whatsnewjakarta
Restoran yang berada di Kuningan ini tidak hanya menyuguhkan interior yang mewah dan nyaman untuk pelanggan, tapi juga tapas yang wah. Di restoran ini, kamu juga bisa menikmati skyline Kuningan. Dua tapas best seller yang wajib kamu coba adalah Chipirones, atau fried baby squid dengan saus alioli, Gamba Croquette atau creamy shrimp dengan saus bechamel filling. Bakal ketagihan!
5 Spot Tapas paling istimewa di Jakarta7
Photo Source: basquejkt
Suasana restoran yang berada di Kuningan ini gabungan antara kayu dan modern dimana kamu bisa melihat daerah Mega Kuningan. Kamu bisa memulai makan kamu dengan mix of tapas yang berisi jamur yang telah dimarinasi dengan minyak dan bawang putih, eggplant & zucchini yang telah digrill dan paprika yang disajikan dengan home made baguette.
5 Spot Tapas paling istimewa di Jakarta9
Photo Source: Indoindians
Restoran di Menteng ini memang memiliki gaya yang cukup unik dalam hal presentasi. Seperti Olive tree sebagai tapas yang sengaja dibentuk layaknya seperti pohon zaitun. Selain itu ada juga Trilogia de Gazpacho yang menyajikan tiga jenis sup dalam satu sajian dan ditaruh disebuah tabung kimia. Menarik bukan?
5 Spot Tapas paling istimewa di Jakarta11
Photo Source: aline-aline-aline