Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Ngopi di Pondok Indah Mall Buat Cari Inspirasi

della della
Minum kopi saat kerjaan atau tugas numpuk emang paling pas banget. Pasalnya, bisa bikin pikiran lebih tenang sejenak. Bagi kamu yang berada di daerah Pondok Indah, datang aja ke lima spot ngopi berikut ini. Dijamin, sajian kopinya yang istimewa bisa membantu kamu mencari inspirasi nugas.
Pengen tahu tempat ngopi yang cozy di kawasan kamu? Temukan info lainnya di Qraved App.
Selain sajian kopinya, suasanya di sini tuh emang pas rehat sejenak dari kesibukanmu. Terletak di Street Galery PIM, sajian di Monolog emang terkenal paling mantep deh. Biji-biji kopinya itu didatangkan dari petani lokal lho. Untuk kisaran harga kopi di sini tuh sekitar Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu aja kok. Kamu harus coba Hot Cappuccino yang dibanderol dengan harga Rp 36 ribu aja. Biar makin mantap, pesan juga sepotong caramel cheese cake-nya.
Bagi penikmat kopi, Common Ground ini bisa dibilang surganya. Kisaran harga kopinya mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 90 ribu. Ada dua sajian kopi di sini, latte dan cold yang pastinya beda dari yang lain. Tapi, kalau kamu suka yang beda, cobain kopi dengan filter bar deh. Pertiernya hanya Rp 40 ribu, kamu bisa request cara brewing kesukaan kamu ke baristanya. Oh iya, menu makanananya cocok untuk brunch juga.
Coffee shop yang satu ini juga asik nih buat dijadikan tempat nongkrong. Kisaran harganya juga mulai dari Rp 29 ribu hingga Rp 45 ribu aja. Murah kan? Signature di sini tuh Frappe Mocha. Kopi, susu, chocolate chips diblend jadi satu kesatuan ditambah whipped cream bikin kamu jadi semangat lagi. Untuk menikmati Frappe Mochanya kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 45 ribu aja.
Spot ngopi yang ini juga bisa masuk referensi kamu. Coffee shop-nya terletak di dalam sebuah toko buku. Nah pas banget, kamu bisa beli buku dulu sehabis itu langsung menyeruput sajian kopi yang ada di sini. Sajian lattenya juga sesuatu yang harus kamu coba, salah satunya yaitu ice caffe latte yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 37 ribu aja.
Nggak hanya menu makanannya aja yang enak, menu kopinya di sini juga istimewa. Apalagi kalau kamu memesan single origin V60 coffee luwaknya. Setiap seruputannya itu benar-benar membekas terus, rasanya juga nggak cepat hilang dan pas banget. Harganya? Hanya Rp 65 ribu aja.