Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Ngemil Enak dengan Modal Rp 25 Ribuan di Bintaro Xchange

della della
Makan kenyang, murah, dan enak, siapa yang nggak mau? Apalagi kalau kamu lagi jalan ke Mall, eh tiba-tiba uang habis gara-gara dipakai belanja. Nah, buat kamu yang lagi jalan-jalan Bintaro XChange Mall, catet ya 5 tempat makan kenyang dengan harga Rp 25 ribuan ini!
Pengen nongkrong tapi punya duit terbatas? Nggak usah pusing, cari tahu aja info kuliner murahnya di Qraved App!
6 Tempat Makan Kenyang 25 Ribuan di Bintaro XChange, Yuk Serbu! - keuno.id
Photo Source: keuno.id
Buat kamu yang ngidam makanan khas Aceh, kamu bisa langsung melipir ke Keuno aja. Ada banyak banget makanan Aceh mantap yang bisa kamu nikmati di sini. Tapi, kalau kamu mau ngemil, kamu bisa memesan martabak Aceh atau roti canai-nya seharga Rp 25 ribu. Rasa gurih dan asinnya bikin lidah kamu terlena.
6 Tempat Makan Kenyang 25 Ribuan di Bintaro XChange, Yuk Serbu! - splendidtable
Photo Source: splendidtable
Nongkrong hemat juga bisa kamu lakukan di Tartor Resto & Coffee. Nggak percaya? Coba aja pesan garlic bread, roti bakar, dan french fries yang bisa kamu dapatkan hanya dengan bermodalkan Rp 25 ribu. Bisa nongkrong asik dan makan kenyang tanpa harus merogoh kocek besar deh!
Kalau kamu orangnya gampang kenyang dan gampang lapernya lagi, mending kamu ngemil chicken stick di Chick n Roll deh. Ini mungil tapi ngenyangin, harganya juga cuma Rp 25 ribuan lho!
Sushi juga jagonya bikin perut kenyang! Ada beberapa pilihan sushi yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 25 ribu adalah Spicyy Chica Roll untuk kamu yang suka pedas dan Deep Fried Cheeseroll untuk yang tergila-gila sama keju.
Sambil jalan-jalan di BXChange, kamu bisa ngemilin Potato King nih. Ukurannya yang jumbo juga ngenyangin kok. Kentangnya yang renyah dengan bumbunya yang gurih dan asin memang bikin susah berhenti ngunyah.