Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Menu Meksiko yang Nggak Boleh Dilewatkan di Bali

Annisa SabranAnnisa Sabran
Mexican restaurants di Bali begitu banyak! Tapi apakah kamu tahu perlu kemana untuk spot mexican food yang paling recommended? Kalau lagi nyari tacos yang enak atau burrito yang membuat kamu merasa sedang di Mexico, nggak bisa ke sembarang tempat.
Untuk yang sedang jalan-jalan di Ubud, jangan sampai kamu nggak mampir ke Taco Casa! Demi terhindar dari keramaian, kami sarankan kamu datang siang atau jam 6 sebelum makan malam. Kalau datang setelah jam 7 malam, siap-siap mengantri ya, tapi tenang, mengantri untuk Taco Casa pasti akan worth it. Mereka sangat memperhatikan kualitas bahan baku mereka dan semuanya dicuci dengan air mineral. Menariknya, bahan baku yang digunakan adalah lokal atau organik jika memungkinkan!

Untuk menu makanan disini, kamu bisa pilih sendiri protein kamu - sayur, ayam, daging atau udang. Makanan paling recommended disini adalah cheesy enchiladas dimana lelehan keju dan saus enchilada akan membuat simfoni sempurna di dalam mulut kamu. Wet burrito juga patut dicoba, rasa coriandernya akan terasa dalam tiap gigitan tetapi tidak terlampau kuat dan porsinya cukup besar, cocok untuk kamu yang telah menyusuri Monkey Forest seharian.
Rasanya kurang lengkap kalau membuat go-to-list tempat makanan Mexican tapi tidak menaruh Motel Mexicola. Kalau kamu mengunjungi tempat ini saat siang detail dan warna dari interior restoran akan sangat terasa Mexican vibesnya. Tetapi kalau kamu memilih datang saat malam hari, bersiaplah untuk berdansa dan menikmati kemeriahan warna warni lampu restoran ini. Sebelum datang, pastikan kamu sudah reservasi ya!
Salah satu tempat yang paling instagrammable, tempat ini juga punya beberapa makanan yang bisa kamu coba. Makanan yang kamu bisa coba adalah Camarón yaitu taco dengan udang dipadu dengan saus asam salsa yang menggugah selera! Churros juga patut kamu coba yang garing tetapi tidak terlalu kering dicocol dengan saus cokelat atau karamel
Restoran yang berlokasi di Penestanan, Ubud ini memiliki dekor yang menarik, staf yang sangat ramah dan ada live musik. Yang menariknya adalah, makanan di restoran ada pilihan vegan-friendly! Lantai bawah untuk vegetarian mexican, sementara lantai atas untuk pilihan daging atau ikan.
Kalau kamu tertarik untuk mencoba semua menu makanannya, kita merekomendasikan The Mixed Platter yang sudah termasuk nachos, guacamole, quesadilla, burrito, flauta dan "buffalo wings" yang terbuat dari kol bunga.

Cilantro, Ubud

5 Mexican restaurants yang nggak boleh kamu lewatkan di Bali!5
Photo Source: cilantroubud
Kalau kamu sedang mencari makanan Mexican di Bali dengan harga yang cukup terjangkau, coba deh makan di Cilantro. Dengan harga sekitar 42K++ hingga 60K++ kamu sudah bisa mengobati rasa rindu kamu untuk mexican food. Lokasinya di Jalan Raya Nyuh Kuning di Ubud, ada mural “Cilantro” yang besar yang cocok untuk dijadikan background kamu ketika sedang menyantap bersama teman, keluarga atau orang yang spesial di hidupmu.
Kami merekomendasikan wet burrito dan burritos bowl. Kamu akan puas makan daging dan enchilladanya, dijamin pasti akan balik lagi! Kalau masih belum kenyang, nachos di Cilantro sebagai makanan tambahan. Setelah seharian main di air Terjun Tegenungan, ini adalah makanan yang kamu pantas dapatkan.
Salah satu tempat instagram yang cocok kamu jadikan tempat OOTD. Tempatnya penuh dengan warna dan akan menjadi kontras menarik untuk mengabadikan kenangan kamu saat lagi di Bali. Dengan interior dan makanan yang warna-warni akan mencerahkan hari kamu saat sedang di Bali!
Makanan rekomendasi disini adalah nachos dan tacos dalam tiga warna cantik. Bukan hanya warnanya saja yang cantik, tapi rasanya pun sangat menarik! Kalau kamu sedang di Bali, jangan sampai tidak mampir ke Jalapeno Bali!