Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Makanan Jepang Pinggir Jalan Favorit Anak Bintaro Kekinian

Warung Jepang Shinaro

https://www.instagram.com/p/BcpE8IjD0Rp/ Order Now

Sate Nasi Jepang Maleo

https://food.detik.com/info-kuliner/d-3484841/enaknya-ngemil-yakitori-a-la-kaki-lima-dengan-harga-terjangkau Order Now

Warung Pringga

https://www.instagram.com/p/BLWDitlglc6/?tagged=warungpringga Order Now

5 Spot Makanan Jepang Pinggir Jalan Favorit Anak Bintaro Kekinian

Ody MuhammadOdy Muhammad
Bintaro memang terkenal dengan tempat nongkrongnya yang asyik. Namun, nggak hanya punya tempat nongkrong seru beragam kuliner enak juga banyak tersedia di daerah ini. Salah satu kuliner yang wajib kamu buru di daerah ini adalah kuliner khas Jepang yang disajikan ala kaki lima sehingga nggak perlu khawatir akan harganya. Penasaran makanan khas Jepang apa saja yang rasanya tak kalah enak dengan restoran Jepang di mall-mall besar, tapi dengan harga yang murah? Yuk langsung diintip!
Sebelum main-main ke Bintaro, yuk, download aplikasi Qraved untuk informasi seputar makanan enak dan murah ala kaki lima di Jakarta dan sekitarnya.
Pengin makan Beef Teriyaki atau Beef Yakiniku dengan harga terjangkau? Mampir aja langsung ke Roku - Roku. Di sini kamu bakal menemukan banyak menu makanan enak yang biasanya cuma ada di restoran fast food Jepang saja. Karena lokasinya yang berada di Taman Jajan CBD, Bintaro, maka tak heran kalau rata-rata pengunjungnya adalah anak muda. Selain menu di atas, ada juga Udang Tempura, Yasai Itame, dan Yakameshi Mix yang bisa disharing bareng teman.
Untuk kamu yang suka ngidam makan Sushi, kamu juga bisa, lho, menemukan Sushi enak dengan harga yang terjangkau tanpa mengharuskanmu datang ke mall. California Roll seharga Rp 22 ribu punya banyak isi dan rasanya benar-benar mirip dengan California Roll di restoran Jepang terkenal. Selain itu, ada juga Salmon Roll, Cuka Idako, dan beberapa menu Sashimi yang bakal mengenyangkan sesi makanan Jepang kaki limamu.
Sate Jepang alias Yakitori juga punya banyak penggemar, lho! Buktinya Hachi Yakitori yang letaknya ada di Bengkel Wiguna Auto Service, Jl. Senayan Utama Blok HI2 No. 5 ini, jadi salah satu spot nongkrong favoritnya anak Bintaro. Walaupun hanya bermodalkan gerobak dan tempat duduk lesehan, tapi sate yang seporsinya dihargai Rp 12 ribu ini rasanya enak dan kamu bisa pilih ingin menggunakan daging paha, dada, atau kulit ayam. Ada Onigirinya juga, lho!
Ini dia sate Jepang ala kaki lima yang terkenal dan selalu ramai dikunjungi anak nongkrong di Bintaro. Letaknya di Jl. Maleo, tak heran mengapa kedai ini dinamakan Sate Nasi Jepang Maleo. Meskipun hanya menggunakan gerobak dengan aksen bendera Jepang, namun sate dan nasi Jepang yang harganya tidak lebih dari Rp 20 ribu ini, sudah eksis sejak 10 tahun yang lalu. Soal rasa nggak usah ditanya deh, mending ajak teman-teman untuk meluncur ke Sate Nasi Jepang Maleo malam ini!
Ternyata Taman Jajan CBD memang punya banyak pilihan kuliner seru dan nggak pernah sepi pengunjung. Salah satunya sudah pasti karena ada Warung Pringga yang menyediakan beragam menu makanan Jepang dengan rasa bintang lima tapi harga tetap kaki lima. Sebut saja Salmon Teppanyaki yang rasanya cocok banget di lidah penggemar makanan Jepang. Sayurnya pun banyak! Jadi kamu bakal puas makan disini, apalagi kalau ditambah sedikit perasan lemon agar rasanya lebih fresh.
Qraved | Life is Tasty