Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Wagyu All You Can Eat yang Bakalan Bikin Kalap

Ganesha WandaGanesha Wanda
Siapa yang suka daging wagyu? Kayaknya nggak ada yang nggak suka ya. Rasanya yang juicy memang bisa bikin lidah jatuh cinta. Buat kamu pencinta daging langsung saja melipir ke 5 spot makan wagyu all you can eat yang kenikmatannya di jamin bikin kamu kalap hingga lupa daratan.
Pengen tahu info kuliner menarik lainnya? Langsung saja download aplikasi Qraved di sini.
Makan wagyu sepuasnya di Shabu Hachi di jamin bisa bikin kamu kalap. Daging wagyu-nya yang juicy mantap banget di makan dengan sayurannya apalagi kuah kaldunya yang bervarian. Untuk pilihan daging wagyu-nya bisa kamu santap dengan merogoh kantong sebesar RP 288 ribu.
Untuk bisa menikmati menu paket wagyu di Kintan Buffet, kamu perlu merogoh kocek berkisar Rp 500 ribuan. Meski cukup mahal tapi kamu bakalan di buat kalap dengan makanan pendamping yang juga enak.
Sesuai dengan namanya, restoran all you can eat ini memang surga banget buat kamu yang pengen makan puas. Untuk paket dengan daging wagyu-nya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 300 ribuan. Daging wagyu-nya juicy dengan sayurannya yang segar. Siapin perut aja ya, karena di jamin banget kamu bakalan makan sampai kalap.
Daging wagyu-nya yang juicy dipadukan dengan kuah kaldunya yang gurih bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah. Ada juga side dish yang bisa kamu nikmati di sini seperti sushi, gorengan, hingga ice cream.
Satu lagi nih restoran all you can eat yang punya pilihan daging wagyu yang mantap. Hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 300 ribu untuk bisa makan kalap di sini.